Sukses

Jelang Vonis Kasus Tabrak Lari, Salman Dikunjungi Shahrukh Khan

Vonis kasus tabrak lari Salman Khan akan dibacakan hari ini, Rabu (6/5/2015).

Liputan6.com, Jakarta Hari ini, Rabu (6/5/2015) Salman Khan akan menghadapi sidang vonis atas kasus tabrak lari yang terjadi pada 2002 lalu, yang menewaskan satu orang. Jelang putusan Salman banyak dikunjungi kerabat, sahabat dan orang-orang terdekatnya.

Salah seorang yang hadir untuk memberi dukungan adalah Shahrukh Khan. Sahabat yang pernah juga menjadi musuh aktor 49 tahun tersebut. Seperti dikutip NDTV, Shahrukh Khan terlihat mengunjungi apartemen Salman Khan pada Selasa (5/5/2015) malam.

Shahrukh Khan terlihat mengunjungi apartemen Salman Khan. Foto: NDTV.com

Shahrukh datang dengan menumpang sebuah mobil. Bintang film My Name is Khan itu mengenakan kaos putih dengan wajah terlihat dipenuhi jenggot sambil merokok.

Kedatangan Shahrukh Khan cukup mengejutkan lantaran ia dan Salman sempat memiliki perseteruan. Terakhir terjadi pada 2008 ketika keduanya berkelahi dalam acara pesta ulang tahun Katrina Kaif.

Selain Shahrukh, Salman juga dikunjungi keluarga. Adik Salman, Arpita terlihat berkunjung bersama suami, Aayush Sharma. Adik Salman yang lain, Alvira bersama suami, Atul Agnihotri. Dua adik laki-laki Salman, Sohail dan Arbaaz juga terlihat hadir. Tak lama kemudian, ayah Salman, Salim Khan datang ke apartemen. Selain keluarga dekat, Salman juga dikunjungi politisi terkenal India, Baba Siddique.

Kasus tabrak lari dengan tersangka utama Salman Khan memang menjadi berita panas di India. Karena bila Salman terbukti bersalah, bintang film Dabangg akan dipenjara selama 10 tahun. Bila Salman benar-benar dipenjara, perfilman Bollywood dikabarkan akan mengalami kerugian besar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.