Sukses

Lady Gaga Cium Kim Kardashian di Met Gala 2015

Foto kedua wanita itu diunggah ke Instagram.

Liputan6.com, Los Angeles Met Gala 2015 yang berlangsung pada 5 Mei 2015 di New York waktu setempat.Banyak selebriti hadir di acara amal sekaligus ajang fesyen tersebut. Pada kesempatan itulah Lady Gaga berkesempatan mencium Kim Kardashian.

Meski ada larangan untuk tidka mengambil foto atau berselfie ketie Met Gala sedang berlangsung, Gaga dan Kim Kardashian sepertinya tidak menghiraukannya. Kim tampak berpose memandang ke arah kamera. Sedangkan Gaga mendaratkan ciuman bibirnya di kening Kim Kardashian.



Penyanyi yang menyebut diri Mother Monster tersebut memakai gaun hitam dengan belahan dada yang meruah. "I just love this girl @ladygaga," tulis Kim di akun Instagramnya.

People.com

Kim Kardashian tak kalah seksi. Kim Kardashian mengenakan gaun Roberto Cavalli yang transparan dan menunjukkan siluet tubuhnya itu, Kim kembali menjadi sorotan.

Gaun putih dengan banyak payet itu membuat Kim semakin bersinar. Ya, gaun dengan sapuan rok sepanjang empat anak tangga itu terbentuk dari gabungan kain berenda dengan bulu-bulu di ujung roknya. Samar-samar terlihat.(Put/Feb)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.