Sukses

Pepeng Meninggal Dunia, Sejumlah Artis Ucapkan Rasa Duka

Pepeng "jari-jari" meninggal dunia di RS Puri Cinere Depok setelah mengalami sesak napas.

Liputan6.com, Jakarta Dunia hiburan Tanah Air kembali berduka. Seniman senior Ferrasta Soebardi atau yang lebih dikenal dengan Pepeng "jari-jari" meninggal dunia di RS Puri Cinere, Depok, Jawa Barat, Rabu (6/5/2015) pagi.

Sejumlah artis pun ikut merasa kehilangan atas kepergian Pepeng. Ucapan belasungkawa pun mengalir deras di Twitter dari para selebriti Indonesia. Mulai dari Melanie Subono, Rico Ceper, hingga David Bayu.

"Turut duka cita mendalam to alm.mas pepeng-legend-besar dg 'Karya'!! Bukan sperti saat ini(dgn 'Sensasi') smoga diberikan tmpt terbaik!" ujar Rico Ceper.

"Innalillahi wa inna ilaihi roji'un Mas Pepeng.Smoga amal ibadah almarhum menyempurnakan Iman Islam serta teman di alam kuburnya.Amien Ya Rab," tulis Ayu Dewi.

"Selamat jalan om Pepeng "jari-jari" semoga istirahat dgn damai disisiNya," tutur David Bayu.

"RIP mas Pepeng. Turut dukacita untuk semua keluarga yang ditinggal ... Doa agar mereka dikasih kekuatan," ucap Melanie Subono.

"RIP Mas Pepeng ❤" ungkap Indy Barends.

Salah satu seniman terbaik Indonesia ini menghembuskan napas terakhirnya dalam usia 60 tahun. Pepeng meninggal sekitar pukul 10:05 WIB. Jenazah almarhum Pepeng dibawa ke rumah duka di Perumahan Bumi Pusaka Cinere, Depok.

Nama Pepeng sudah lama berkibar di dunia panggung hiburan, khususnya di dunia lawak. Kariernya bermula di masa kuliah. Dia mengikuti lomba lawak mahasiswa pada 1978 dan keluar sebagai juara pertama. Juara keduanya adalah Krisna Purwana dan yang ketiga adalah Nana Krip.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini