Sukses

Buku Berisi Ratusan Foto Selfie Kim Kardashian Akhirnya Dirilis

Kim Kardashian akhirnya meluncurkan buku selfie-nya yang bertajuk Kim Kardashian West: Selfish.

Liputan6.com, Los Angeles Kim Kardashian akhirnya merilis buku selfie-nya bertajuk Kim Kardashian West: Selfish. Istri Kanye West itu terlihat mulai sibuk mempromosikan buku perdananya di Barnes and Noble, New York City, Selasa (5/5/2015).

Buku tersebut berisi ratusan foto selfie Kim Kardashian yang belum pernah dilihat banyak orang. Dilansir laman Mirror, ibu beranak satu ini asyik menandatangi buku terbarunya itu untuk para penggemar. Para penggemar Kim Kardashian bisa melihat koleksi foto idolanya selama satu dekade terakhir.

Kim Kardashian saat menandatangani bukunya berjudul

Sedikit bocoran, foto-foto yang terdapat di Kim Kardashian West: Selfish berisi selfie bersama keluarga dan juga teman terdekatnya. Tak hanya itu kabarnya foto nakal Kim Kardashian yang sering dikirim untuk Kanye West juga terdapat di buku tersebut.

Ada 115 foto belahan dada, 23 foto bokongnya, dan 10 foto bugil di dalam buku tersebut. Kabarnya ide awal membuat buku Selfish itu datang saat Kim Kardashian membuat buku yang berisi foto-foto suaminya sebagai kado di hari valentine.

Kim Kardashian berpose saat mempromosikan bukunya berjudul

Tak heran jika Kim Kardashian selama ini dijuluki 'Ratu Selfie'. Cover bukunya pun begitu menggoda dengan foto selfie Kim yang memamerkan buah dadanya.

Saat peluncuran bukunya tersebut, Kim Kardashian terlihat begitu seksi. Ia memamerkan lekuk tubuh seksinya dibalut busana serba putih. Kim mengenakan atasan berbahan lace lengan panjang dengan rok yang terbelah di bagian depannya.

Bintang reality TV, Kim Kardashian berpose disela mempromosikan bukunya berjudul

(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini