Sukses

5 Simbol Seks yang Tersebar di Videoklip Big Bang Bae Bae

Beberapa simbol seksual terlihat jelas dalam videoklip Bae bae milik Big Bang. Apa sajakah itu?

Liputan6.com, Seoul: Big Bang kembali ke dunia musik dengan karya barunya Bae Bae. Sejak awal, Big Bang membocorkan konsep videoklipnya ditunjukkan khusus untuk orang berusia 18 tahun ke atas.

Meski terlihat dewasa, Bae Bae tak hanya menggambarkan sesuatu yang vulgar, tapi hanya dibuat sedikit berbeda dari video Big Bang lainnya. Rupanya Big Bang menggunakan beragam simbol seks yang tersebar di videoklip Bae Bae.



Lima fakta unik mengenai simbol seks yang terbar di Bae Bae berdasarkan penelitian yang dilakukan Koreaboo. Apa sajakah itu?

Baca juga:

5 Fakta Tragis Cowok Pecundang dalam Videoklip Loser Big Bang

Big Bang Rilis Video Terbaru Khusus Dewasa

Big Bang Dianggap Tak Senonoh, Videoklip Bae Bae Dikritik Publik

Big Bang Ingin Bangun Simpati Publik Lewat Video Loser



* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1

G-Dragon

Di video ini, G-Dragon satu-satunya personel Big Bang yang tak ditemani model wanita sungguhan. Ia hanya dikelilingi oleh patung wanita.



Di sini, G-Dragon digambarkan sebagai seorang lelaki muda yang baru saja beranjak dewasa hingga mengalami pertarungan di dalam dirinya. Di salah satu adegan, G-Dragon terlihat mengulrukan tangannya ke patung malaikat.



Tiba-tiba, malaikat itu pun seolah keluar. Karakter G-Dragon digambarkan menghadapi perjuangan internal antara seksualitas dan spiritualitasnya. Padahal, G-Dragon ingin mengeksplorasi keinginan batinnya.

3 dari 6 halaman

2

Taeyang

Adegan yang dilakukan Taeyang menggambarkan keperkasaan dan kekuatan seorang pria. Di sini, Taeyang terlihat mengendarai kuda yang secara tradisional dianggal sebagai energi seksual bagi seorang pria.



Saat Taeyang berkendara seorang diri, ia dikelilingi oleh bunga sakura yang sangat indah. Bunga sakura merepresentasikan kekuatan wanita dan simbol kecantikan.


Selanjutnya, Taeyang pun mulai berpelukan dan bercumbu dengan model wanita. Sebuah kincir angin yang terbakar pun terlihat, menggambarkan sebagai hasrat dan kesuburan.

4 dari 6 halaman

3

 T.O.P

Adegan yang dilakukan T.O.P penuh dengan simbol dan imej seksual. Dimulai dengan kemunculan bunga anggrek yang dalam bahasa Yunani diibaratkan dengankesuburan pria untuk orchis yang berarti testis.



Di sini, secara tak langsung T.O.P melakukan adegan seksual yaitu bercinta dengan mengeluarkan spermanya. Hal itu digambarkan keluar dari semprotan berbentuk suntikan yang dipegang T.O.P.



Selanjutnya, model wanita terlihat sangat menikmati saat T.O.P menembakkan air. Tak lama, bayi kecil pun muncul di tengah-tengah penggambaran tersebut. Banyaknya bunga anggrek yang mewakili simbol dari anatomi pria dan wanita mengenai seksualitas.

5 dari 6 halaman

4

Daesung

Daesung digambarkan sebagai fase netral. Di sini, Daesung digambarkan berada di tengah-tengah sebuah pulau kecil yang dikelilingi air yang sangat jernih. Daesung memiliki posisi yang berbanding terbalik dengan Taeyang.



Air merupakan simbol yang menggambarkan alam untuk kesucian, penyembuhan dan pembersihan. Air merupakan simbol untul dewi, serta hasrat dan emosi yang lebih tenang.



Saat Daesung terbaring di air, ia berusaha membersihkan jiwanya dan dosa-dosanya. Selain itu, ia juga memiliki hasrat yang besar namun tetap tenang saat model wanita keluar dari air.

6 dari 6 halaman

5

Seungri

Seungri tampaknya seolah kehilangan semjua hasrat di dalam dirinya. Di sini, Seungri seolah tak terlalu banyak berinteraksi dengan model wanita yang menghampirinya.



Selain itu, bunga mawar hitam terlihat mulai rontok dan menghilang, simbol dari penolakan dan cinta yang tak terbalas. Selain itu, wanita yang ada di samping Seungri mulai menghilang.


Rambut Seungri dan wanitanya pun digambarkan berwarna putih, simbol dari sebuah petunjuk yang rusak. Seungri digambarkan memiliki pertengkaran di dalam dirinya mengenai hasrat sekaligus ketenangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini