Sukses

Lihat Aksi Blur Bawakan Hits Lawas Mereka Bareng Jimmy Fallon

Tender termasuk kedalam album ke-6 Blur, 13.

Liputan6.com, New York Blur baru saja meluncurkan album terbarunya The Magic Whip. Mempromosikannya di Amerika Serikat, selain sempat tampil ekslusif dalam sebuah acara kecil, mereka juga tampil di acara Tonight Show milik Jimmy Fallon.

Blur dan Jimmy Fallon

Tak hanya tampil dalam acara tersebut, Blur juga tampil bersama sang pembawa acara, Jimmy Fallon membawakan hits lawas mereka dari tahun 1999, Tender.

Tender termasuk kedalam album ke-6 Blur, 13. Kala itu, di tangga lagu Inggris, lagu tersebut berhasil mencapai posisi dua setelah Britney Spears dengan Baby One More Time.

Album The Magic Whip - Blur (Foto: Blur Official Facebook Page)

Seperti dilansir NME, Selasa (5/4/2015), Blur belum memiliki jadwal tur keliling dunia yang pasti. Namun, mereka dijadwalkan akan menggelar sejumlah konser pemanasan di Glasglow, Blackpool, dan Llandudno.

Blur (Foto: Blur Official Facebook Page)

Album terbaru Blur,The Magic Whip rilis setelah band yang digawangi oleh Damon Albarn, Graham Coxon, Alex James, dan Dave Rowntree ini vakum selama 12 tahun. Mereka juga sempat dikabarkan akan bubar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini