Sukses

Penyanyi-penyanyi Ini Berstatus Sebagai Istri Muda

Berbagai alasan yang menjadi penyebab para artis mau menjadi istri kedua, antara lain harta.

Liputan6.com, Jakarta UPDATED: Kamis, 7 Mei 2015. Pukul 17.20 WIB.

Menjadi istri muda memang tak selalu diinginkan oleh beberapa wanita. Mereka tetap menginginkan menjadi satu-satunya istri yang sah baik secara agama maupun hukum. Namun, ada berbagai macam alasan lah yang membuat mereka akhirnya mau menjadi istri kedua. Atau bahkan karena sudah ditipu, sampai akhirnya berstatus istri muda.

Salah satu yang banyak dialami oleh para wanita adalah karena persoalan harta. berikut daftar artis-artis penyanyi yang menyandang sebagai istri muda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Melinda


1. Melinda

Artis pedangdut Melinda menjadi istri kedua seorang Bupati di Jawa Barat. Namun sayangnya pernikahan dirinya tidak berjalan mulus sampai akhirnya bercerai. Padahal, perkawinan keduanya sebelumnya tidak tercium oleh media.

Melinda sendiri sempat vakum dari dunia keartisan saat menyandang sebagai istri muda. Dari pernikahannya ini, Melinda mendapatkan seorang anak.

Pihak Bupati pun kala itu mengakui jika menikahi Melinda. Melinda pun sangat plong dengan pengakuan dari pihak mantan suaminya tersebut. Itulah hal yang paling disyukurinya untuk saat ini.

"Sangat plong, sidang berjalan lancar. Tapi status sudah jelas. Ara (anaknya) sudah ada akte kelahiran, sudah ada 'binti' nya siapa gitu," ujarnya.

3 dari 6 halaman

2. Novita KDI


2. Novita KDI

Penyanyi dangdut Novita Anggraeni alias Vita KDI juga dinikahi oleh seorang Bupati di Kalimantan Tengah. Dari pernikahannya ini, Vita pun diketahui mendapatkan beberapa harta seperti rumah dan uang.

Namun sayangnya, istri pertama sang Bupati tak terima dengan apa yang dilakukan suaminya. Dirinya pun sempat membawa kasus ini ke Polisi.

Sampai sekarang ini, penyanyi dangdut jebolan 'Kontes Dangdut TPI' itu belum mau berkomentar sejak diberitakan telah resmi melepas lajang dan menikah dengan Supian, di tahun 2012. Vita jadi istri kedua Supian.

4 dari 6 halaman

3. Machica Mochtar


3. Machica Mochtar

Pedangdut Machica Mochtar juga mengaku sempat menjadi istri muda seorang Menteri di era Orde Baru. Namun, kisah cinta Machica dengan mantan pejabat Orde Baru tersebut berakhir tragis, bahkan sang Menteri tak mengakui anak Machica adalah buah hatinya.

Machica sendiri sempat menjalani kehidupan bersama suaminya itu. Kala itu, Machica mengenalnya saat pemilihan Presiden. Dari kedekatan di panggung, akhirnya mereka nikah siri.

Tidak diakui anaknya M Iqbal sebagai hasil buah cinta dengan Moerdiono, akhirnya Machica pun menggugat ke pengadilan. Namun akhirnya pengadilan menolak gugatan Machica. Sampai Moerdiono meninggal, M Iqbal tidak pernah dipertemukan dengan ayahnya.

5 dari 6 halaman

6 dari 6 halaman

4. Lia Ladysta


4. Lia Ladysta

Yang teranyar, pedangdut Lia Ladysta merasa tertipu setelah dinikahi oleh seorang pria bernama Mulyadi. Ternyata sang suami sudah pernah menikah sebelumnya. Gugatan pun dilayangkan oleh Lia ke pengadilan.

Lia sempat membuka beberapa kebohongan yang dilakukan sang suami yang merupakan produser tersebut. Karena sang suami ternyata telah beristri, ia memilih untuk mundur.

"Banyakan aku temukan SMS, aku tanya masih berhubungan dengan istri nggak? Dia bilang nggak sama sekali, dia nggak ngerawat anaknya. Banyak bukti saya baca sendiri. Ngaku aja nggak apa-apa, daripada dibohongi kan sakit," kata Lia.

Maka ia pun menuntut ganti rugi senilai Rp15 miliar, dengan rincian kerugian materi Rp5 miliar dan kerugian imateri Rp10 miliar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini