Sukses

Jeremy Teti: Masyarakat Cinta Olga Syahputra

Kecintaan masyarakat dengan Olga Syahputra dilihat dari banyaknya masyakarat yang datang menjelang 40 hari Olga meninggal.

Liputan6.com, Jakarta Jeremy Teti mengaku kehilangan dan sedikit bersalah lantaran baru menyempatkan diri datang mengunjungi makam Olga Syahputra. Jeremy beralasan karena sibuk dan waktu yang belum tepat membuatnya sulit berziarah ke makam sahabatnya itu.

"Selama ini belum sempat ziarah karena waktu. Saya juga syuting di daerah Jakarta Pusat dan Selatan. Tadi sudah kelar syuting makanya ke sini (makam Olga)," kata Jeremy di kawasan TPU Malaka, Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Rabu (6/5/2015).

Ilustrasi Olga Syahputra

Jeremy mengaku masih terngiang selalu kebersamaanya dengan sang komedian yang tutup usia pada umur 32 tahun tersebut. Aplagi, Jeremy mengaku beberapa kali mengisi acara komedi bersama almarhum Olga.

"Saya kan biasa pakai kebaya dan konde warna Pink. Olga pernah bilang bilang, mau dong pakai kebaya dan konde pink," kenang anchor SCTV tersebut.

Ilustrasi Olga Syahputra

Di mata Jeremy sendiri Olga merupakan sosok komedian yang banyak dicintai oleh masyarakat. "Bisa kita lihat, sudah 40 hari Olga nggak ada, banyak masyarakat yang datang. Ini bukti kecintaan masyarakat sama Olga. Lihat saja, dari luar kota juga banyak yang datang," papar Jeremy Teti. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini