Sukses

Aktor Bilbo The Hobbit Siap Terjun di Captain America: Civil War

Martin Freeman selaku pemeran Bilbo dalam The Hobbit, bakal terjun ke film Captain America: Civil War.

Liputan6.com, Los Angeles Aktor Martin Freeman yang dikenal dengan perannya sebagai Bilbo Baggins di trilogi The Hobbit serta dalam serial televisi Sherlock sebagai John Watson, akhirnya terjun juga ke franchise superhero Marvel Cinematic Universe. Ia bakal terlihat dalam Captain America: Civil War.

Dilansir The Guardian, Rabu (6/5/2015), sang aktor yang pernah meraih Piala Emmy dan Bafta berkat perannya sebagai Watson, belum diketahui bakal tampil sebagai siapa di film ketiga Captain America itu.

Sekuel kedua Captain America berhasil menduduki box office Inggris.

Namun pastinya, partner Freeman di Sherlock, Benedict Cumberbatch bakal memerankan tokoh utama di Doctor Strange yang juga menjadi bagian dari franchise garapan Marvel Studios. Cumberbatch merupakan tokoh utama di serial Sherlock dengan peran utama sebagai Sherlock Holmes.

Marvel mengungkapkan kasting Freeman pada Selasa (5/6/2015) lalu. "Jangkauan Martin dari dramatis ke komedi secara konsisten telah mengesankan kami," kata Kevin Feige selaku presiden Marvel Studios sekaligus produser film-filmnya.

Kevin Feige selaku produser Marvel Studios baru-baru ini memuji kinerja Peyton Reed selaku sutradara baru Ant-Man.

"Kami tidak bisa lebih terhormat atau bersemangat memiliki aktor berbakat seperti itu untuk bergabung dengan Marvel Cinematic Universe," tambah Feige.

Captain America: Civil War memiliki alur cerita setelah Avengers: Age of Ultron, ketika para superhero terpaksa harus memilih di pihak Iron Man (Robert Downey Jr.) atau Captain America (Chris Evans) yang sedang berseteru.

Beberapa informasi disebarkan Marvel Studios dan situs lain terkait Avengers: Age of Ultron, Ant-Man, dan Captain America: Civil War.

Chris Evans kembali sebagai Captain America, Robert Downey Jr. sebagai Iron Man, Jeremy Renner sebagai Hawkeye, Scarlett Johansson sebagai Black Widow, Elizabeth Olsen sebagai Scarlet Witch, dan Anthony Mackie sebagai Falcon.

Chadwick Boseman muncul pertama kali sebagai Black Panther dan Daniel Bruhl kebagian peran jahat Baron von Zemo. Spider-Man baru juga diharapkan bakal muncul. Captain America: Civil War tengah digarap untuk tayang pada 6 Mei 2016. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini