Sukses

Adipati Dolken Jadi Pria Kemayu di Film 3 Dara

Main Film 3 Dara, Adipati Dolken jadi lebih mengerti perasaan wanita

Liputan6.com, Jakarta Adipati Dolken kembali terlibat dalam sebuah film layar lebar berjudul 3 Dara, besutan sutradara Ardy Octaviand. Dalam film tersebut, Adi berperan sebagai Jay, pria kemayu yang memiliki sifat kewanitaan.

Lantaran hal itulah, pria yang sempat dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan Eva Celia itu menjadi mengerti bagaimana perasaan seorang wanita.

"Di peran ini gue ambil pesannya, dan gue bisa lebih mengerti perasaan wanita itu seperti apa," kata Adipati Dolken ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (6/5/2015).

Apalagi, ia juga harus merasakan menggunakan highheels, seperti yang biasa digunakan wanita kebanyakan. Ia menganggap, untuk terlihat cantik dan anggun, wanita butuh banyak perjuangan.

"Aku kan disini pakai higheels, tapi nggak ada ukuran kaki gue, jadi kemarin pas gue pakai higheels cuman mentok diukuran 32. Sakit banget. Akhirnya gue merasakan jadi perempuan," ujar bintang film Perahu Kertas ini.

Untuk bisa mendalami bagaimana menjadi sosok pria kemayu, ia butuh waktu yang cukup lumaya. "Gue perlu sebulan, materi reading, dan segala macamnya buat pendalaman karakter gue ini," kata Adipati. (fei)

Selamatan Film 3 Dara. Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini