Sukses

Taylor Swift Bikin Gempar Jepang Lewat Konser '1989 World Tour'

Taylor Swift memilih Tokyo, Jepang sebagai kota pertama untuk konser keempatnya bertajuk 1989 World Tour, seperti apa kisahnya?

Liputan6.com, Los Angeles Taylor Swift kembali menggelar konser keliling dunianya. Dalam rangka promo album terbarunya, Taylor Swift membuat konser bertajuk 1989 World Tour. Ini menjadi tur keempatnya sejak terjun ke industri musik dunia.

Taylor Swift pun memulai konsernya di Tokyo Dome, Tokyo, Jepang, Selasa (5/5/2015) malam. Tak tanggung-tanggung di tempat yang sama, penyanyi country ini membuat dua hari pertunjukkannya tersebut. Taylor Swift pun berhasil menggemparkan Negeri Sakura.

Penampilan Taylor Swift saat konser bertajuk 1989 World Tour di Tokyo Dome, Jepang. (foto: entertainthis.usatoday)

Dilansir laman Entertainthis, konser Taylor Swift kali ini dibuka dengan singlenya Welcome to New York. Teriakan penonton pun membuat mantan kekasih Harry Styles ini begitu bersemangat. Ia kemudian menyanyikan setiap lagu yang terdapat di album 1989 termasuk single New Romantics dan You Are in Love.

Tata panggung yang megah melengkapi aksi Taylor Swift. Beberapa lagu dari album terdahulu Swift juga ikut dinyanyikan. Penampilannya pun semakin memukau saat Siwft bermain piano saat lagu Wildest Dreams yang terdapat di album teranyarnya.

Aksi panggung Taylor Swift di Tokyo Dome, Jepang. (foto: entertainthis.usatoday)

Seperti biasa, sang superstar juga mengajak penonton bernyanyi bersama dengan diiringi petikan gitar khas Taylor Swift. Konser 1989 World Tour di Tokyo ini ditutup dengan single Shake It Off yang mengguncang penonton untuk berjoget.

Konser Taylor Swift di Jepang sebagai pembuka dari rangkaian turnya keliling dunia. 1989 World Tour dijawadlkan akan berakhir di Desember 2015. Ada bocoran tentang daftar lagu dalam konser Taylor Swift, penasaran? Berikut daftarnya:

1. Welcome to New York
2. New Romantics
3. Blank Space
4. I Knew You Were Trouble
5. I Wish You Would
6. How You Get the Girl
7. I Know Places
8. All You Had to Do Was Stay
9. You Are in Love
10. Clean
11. Love Story
12. Style
13. This Love
14. Bad Blood
15. We Are Never Ever Getting Back Together
16. Enchanted/Wildest Dreams
17. Out of the Woods
18. Shake It Off

Taylor Swift kembali menggelar konser bertajuk 1989 World Tour. (foto: forbes.com)

(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini