Sukses

Di 5 Foto Ini Indra Bruggman Pamer Otot Kekar

Indra Bruggman, pria tampan ini tak segan menunjukkan otot kekarnya kepada khalayak.

Liputan6.com, Jakarta Nama Indra Bruggman tengah dibincangkan masyarakat lantaran ia mengunggah foto ketika bersama seorang gadis bercadar yang mencium pipinya. Pria keturunan Sunda-Belanda ini dianggap tengah berpacaran dengan Soraya Abdullah, sosok wanita yang disebut-sebut sebagai kekasihnya. Namun Indra menampiknya dan mengatakan jika ia masih belum memikirkan pernikahan.

Istimewa

Bintang Tiran: Mati di Ranjang memang gemar mengunggah foto dan memberi tahukan aktivitasnya kepada penggemarnya lewat akun Instagram. 

Indra Bruggman paling sering menunjukkan fotonya ketika sedang berolah raga, sebelum, dan sesudahnya. Tentu, pria kelahiran Tasikmalaya, 8 Mei 1981 ini juga memperlihatkan otot kekarnya yang membuat penggemarnya klepek-klepek. Paras tampan mantan kekasih Dini Aminarti dianggap tampan dan memesona.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1

Foto yang pertama adalah pose Indra Bruggman di dalam gerbong kereta. Ia memakai kaos lengan pendek yang tampak ketat di lengan besarnya. Pose Indra menggantungkan satu tangannya yang berorot pada pegangan kereta, sedang tangan yang lain berada di bawah.

Foto dengan efek hitam putih itu membuat banyak komentar bertandang, "Subannallah, luar biasa indahnya @indrabruggman," tulis seorang fans. Indra berpaling dari kamera, namun wajahnya masih terlihat dari bagian samping. Posenya membuat makhluk ciptaan Tuhan ini terlihat ganteng, bukan begitu?

3 dari 5 halaman

2

Indra Bruggman juga sering berfoto mengenakan baju tak berlengan. Biasanya bintang sinetron ini juga memakai celana panjang sebagai paduan. Baju itu menonjolkan bentuk lengannya yang besar dan berlekuk-lekuk. Pria ini memang gemar melakukan fitness. Pantas saja, badannya kekar dan bagus.

Fotonya kali ini terlihat sedang duduk di samping jendela apartemennya sambil memandang kosong ke arah luar. Tak hanya sekali, ada beberapa foto serupa. Biasanya Indra melakukannya saat bermalas-malasan pada akhir pekan.

sumber foto: Instagram Indra Bruggman

4 dari 5 halaman

3

"Eat pray and gym," tulis Indra Bruggman dalam unggahan foto Instagramnya beberapa waktu lalu. Pria 33 tahun ini memberi keterangan foto ketika selfie di tengah-tengah kegiatan olahraga di salah satu pusat kebugaran.

Tampak dua fotonya ketika sedang berselfie sendirian dan bersama dengan seorang teman pria, dalam tag nama Instagram tertulis @marieojuniartho. Dari sekilas memandang, bentuk tubuh pria ini nampak berotot. Tentu latar belakang tempat foto mereka yang adalah alat-alat untuk fitness itu tidak berbohong jika latihan dilakukan dengan porsi yang benar.

5 dari 5 halaman

4

Foto Indra Bruggman yang satu ini terlihat lain dari yang biasanya, background yang digunakan hitam dan pemain sinetron Jinny oh Jinny serta Siapa Takut Jatuh Cinta berdandan seperti vampir. Kaosnya hitam, pupil matanya mengecil dan, tatapannya garang.

"Mirip jeremy renner... @indrabruggman," tulis seorang fans. Sedang yang lainnya berpendapat foto itu sangat seram. Bagaimana menurut Anda? (Put/Ade).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini