Sukses

Tempat Pemakaman Pepeng Dipenuhi Warga

Masyarakat sekitar pemakaman antusias menyaksikan pemakaman Pepeng.

Liputan6.com, Tangerang Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jelupang di Kecamatan Serpong Utara Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Provinsi Banten, sudah tampak dipenuhi kerabat almarhum Ferrasta Soebardi atau Pepeng, Rabu (6/5/2015).

Liang lahat untuk persemayaman terakhir jenazah pun sudah disiapkan. Pemakaman yang berada di tengah-tengah perumahan Gria Asri Serpong RT 51/07 itu sudah dipenuhi para pelayat. Mulai dari warga setempat hingga sanak saudara yang sudah tiba lebih dulu dari Depok dan sekitarnya.

Istri Pepeng, Tami menangis sedu. Foto: Helmy Afandi/Liputan6.com

Sejumlah warga cukup antusias melihat proses pemakaman Pepeng. "Saya dulu sering liat almarhum di televisi untuk bawain acara kuis. Jadi saya juga mau lihat langsung pemakamannya," ujar Saleh Anwar, salah seorang warga.

Komedian Pepeng meninggal pada pagi tadi Rumah Sakit Puri Cinere, Depok, Jawa Barat. Pepeng meninggal karena komplikasi penyakit. Pepeng sudah lama melawan penyakit Multiple Sclerosis, penyakit yang menyerang sistem syaraf pusat. Karena penyakitnya tersebut Pepeng mengalami kelumpuhan. (fei)

Almarhum  Pepeng yang lahir 23 September 1954 sudah lama berkibar di dunia panggung hiburan, khususnya di dunia lawak, Depok, Jawa Barat, Rabu (6/5/2015). (Liputan6.com/Panji Diksana)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.