Sukses

Tak Mau Pusing Kabar Tao, Tiga Member EXO Lanjutkan Kegiatan

Kabar Tao akan keluar dari EXO makin meluas, tiga personel EXO tak mau pusing, memilih melanjutkan kegiatannya.

Liputan6.com, Seoul: EXO kembali menghadapi masa sulit setelah Tao dikabarkan henkang dari boy band yang membesarkan namanya itu karena cedera yang dialaminya. Tao seolah menarik-ulur keputusannya keluar dari EXO hingga membuat bingung penggemarnya.

Sebelumnya, di akun media sosial miliknya, Tao memberikan petunjuk dirinya akan kembali bersama EXO. Tiba-tiba, Tao menghapus embel-embel nama EXO di akun media sosial, mengisyaratkan dirinya akan hengkang.

Lay mulai sibuk dengan kegiatannya setelah selesai melakukan pengambilan gambar film terbaru bersama Zhang Ziyi.

Tak mau pusing dengan kabar mengenai Tao, personel EXO lainnya tetap sibuk dengan kegiatannya, baik sebagai group maupun solo. Lay baru saja menyelesaikan pengambilan gambar film Mandarin bertajuk Call Me Baby.

Di sini, Lay beradu akting dengan artis cantik Tiongkok, Zhang Ziyi. Setelah selesai, Lay disebut-sebut kembali ke Korea Selatan untuk menyelesikan kegiatannya bersama EXO, diwartakan Soompi, Kamis (6/5/2015).

Chanyeol mengucapkan selamat ulang tahun kepada Baekhyun melalui akun media sosial miliknya.

Selain itu, Chanyeol asyik menghabiskan waktu bersama sang pemimpin, Baekhyun. Chanyeol mengucapkan ulang tahun kepada Baekhyun saat keduanya terlihat seperti di backstage acara musik.

"Baekhyun~Selamat ualng tahun~ Cepat datang ke sini. Saya adalah orang pertama yang mengucapkan ulangtahun. Benar kan? Mari kita bicarakan mengenai hal yang baik saja tahun ini! Terima kasih," tulis Chanyeol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.