Sukses

Ungkap Alasan Keluar dari Suicide Squad, Tom Hardy Ingin Punisher

Aktor Tom Hardy baru saja membeberkan alasannya cabut dari film adaptasi Suicide Squad. Ia juga ingin terlibat sebagai Punisher.

Liputan6.com, Los Angeles Peran Tom Hardy sebagai Bane di film The Dark Knight Rises barangkali membuat para petinggi Warner Bros tertarik untuk mengajaknya di Suicide Squad. Sayangnya, sang aktor memilih untuk hengkang dari proyek tersebut tanpa ada alasan yang jelas.

Lagi-lagi Jared Leto hilang di antara foto rombongan pemain film Suicide Squad yang sudah berkostum.

Dilansir dari Ace Showbiz, Selasa (5/5/2015), belakangan muncul sebuah pernyataan dari Hardy mengenai alasannya cabut dari film adaptasi komik DC itu. Bintang utama Mad Max: Fury Road tersebut, mengaku keluar karena adanya konflik jadwal.

Bahkan, ia juga terobsesi untuk memerankan Punisher jika film atau serialnya digarap ulang oleh Marvel Studios. Sayang memang, hingga kini belum ada pengumuman dari Marvel perihal daur ulang film Punisher bersama judul-judul lain yang baru dibeli seperti Ghost Rider dan Blade.

Aktor Tom Hardy baru saja membeberkan alasannya cabut dari film adaptasi Suicide Squad. Ia juga ingin terlibat sebagai Punisher.

"Ada unsur yang sangat praktis untuk mengapa saya melewatkan film perampokan itu, karena Alejandro G. Inarritu telah melampaui tiga bulan di Calgary, jadi kami harus kembali ke Patagonia atau Alaska untuk melanjutkan syuting The Revenant yang telah berubah menjadi hewan besar yang jauh dari dugaan kami, tapi itu juga terlihat luar biasa," jelasnya kepada Collider.

"Warner Bros adalah rumah studio saya dan saya menyukai mereka sehingga saya benar-benar kacau. Saya ingin mengerjakannya dan saya tahu naskahnya benar-benar sempit dan saya juga tahu apa yang akan terjadi dengan The Joker dan Harley Quinn di situ, saya tidak akan memberikan terlalu banyak... Itu seperti gang sempit," tambahnya.

Dilanjutkan mengenai alasannya hengkang, "Dan seluruh wilayah itu adalah sesuatu yang pasti bagi saya - maksud saya, semua orang menyukai The Joker. Will Smith seperti obat bius..., tapi semua orang menyukai The Joker dan itu akan, saya pikir, menjadi film yang sangat penting bagi para penggemar."

Memperingati hari ulang tahun Joker, sutradara Suicide Squad, David Ayer memamerkan foto Jared Leto sebagai sang penjahat.

Awalnya, Tom Hardy dibujuk untuk bermain sebagai Rick Flagg di film bertema anti-hero arahan David Ayer ini. Namun ketika ditanya apakah ada karakter superhero lain yang ingin dimainkannya, sang aktor dengan semangat merespon, "Saya ingin The Punisher... Saya ingin The Punisher, atau Splinter Cell, saya ingin sesuatu... Saya tidak tahu apa yang saya inginkan."

Film adaptasi komik DC yang turut digarap oleh Warner Bros ini, mengambil lokasi syuting di Toronto. Rencananya, Suicide Squad bakal tiba di bioskop Amerika Serikat pada 5 Agustus 2016. (Rul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini