Sukses

Jenazah Pepeng Tebarkan Wangi

Salah satu kerabat Pepeng, Muslim, mengaku wajah komedian 60 tahun itu tersenyum.

Liputan6.com, Jakarta Komedian dan presenter Ferrasta Soebardi atau lebih dikenal dengan nama Pepeng, yang meninggal dunia pada Rabu (6/5/2015), di makamkan di TPU Jelupang, Serpong Utara, Tangerang Selatan. Keluarga, sahabat, dan masyarakat sekitar pun ikut melepas kepergiannya.

Salah satu kerabat Pepeng, Muslim, mengaku sejak menghembuskan nafas terakhirnya pada pukul 10.05 WIB, wajah komedian 60 tahun itu terlihat tersenyum. Pun saat diletakkan di liang kuburnya.

Berikut perjalanan karir Pepeng sebelum terkenal dengan acara Jari-jari.

"Saya lihat almarhum saat dimandikan, wajahnya tersenyum. Semoga beliau khusnul khatimah. Amin," terang Muslim, di temui usai menguburkan jenazah.

Muslim juga mengaku mendampingi almarhum selama perjalanan ke TPU Jelupang di mobil ambulan. "Sepanjang perjalanan, jenazah mengeluarkan harum yang membuat saya sangat nyaman," lanjutnya.

Pepeng Jari-jari

Ia mengenal sosok Pepeng sebagai seorang muslim yang taat beragama, peduli dengan sesama, dan aktif dengan aksi kemanusiaan.

Sementara pihak keluarga sudah mengikhlaskan kepergian Pepeng, yang sempat berjuang melawan sakit langkanya, Multiple Sclerosis selama 10 tahun. "Keluarga sudah ikhlas, mungkin ini yang terbaik dari Allah SWT. Bapak selama ini bertahan dari sakitnya," ujar Mamas, putra pertama Pepeng.

Pepeng yang aktif di dunia hiburan sejak 1978 meninggalkan seorang istri, empat orang anak, serta satu cucu.(Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini