Sukses

Taeyeon dan TaeTiSeo Akan Kembali dengan Karya Terbaru

Taeyeon `Girls Generation` serta trio TaeTiSeo dikabarkan akan kembali ke dunia hiburan secara bersamaan.

Liputan6.com, Seoul: Taeyeon merupakan personel Girls Generation yang baru saja merilis single Catch Me If You Can, 9 April 2015. Tak hanya karya tersebut, Girls Generation disebut akan kembali dengan album terbarunya Juni mendatang.

Album yang dirilis Girls Generation ini merupakan album perdana dengan delapan personel, setelah Jessica Jung hengkang 2014 silam. Taeyeon yang juga memiliki sub-unit bersama Tiffany dan Seohyun dengan TaeTiSeo juga akan menelurkan karya terbaru, diwartakan MNet, Kamis (6/5/2015).



Tampaknya, tahun ini akan menjadi waktu paling sibuk bagi Taeyeon. Tak hanya proyek bersama Girls Generation atau TaeTiSeo saja, tapi juga karya solo miliknya.

Pihak SM Entertainment--agensi yang mengasuh Girls Generation--sempat mengumumkan, album solo Taeyeon akan keluar awal tahun ini, tapi karena berbenturan dengan jadwal kembalinya Girls Generation akhirnya diundur. Padahal, album solo Taeyeon dikabarkan telah hampir rampung, dilansir Star Daily.



Menurut bocoran, Taeyeon sudah menyiapkan album ini sejak lama. Selain itu, Taeyeon bersama TaeTiSeo juga akan hadir dengan karyanya sekitar November atau Desember tahun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini