Sukses

Sambil Menangis, Kendall Jenner Ungkap Perasaan Ayah Jadi Wanita

Kendall Jenner akhirnya mengungkapkan isi hatinya soal Bruce Jenner menjadi wanita setelah sekian lama hanya diam.

Liputan6.com, Los Angeles Kendall Jenner akhirnya bicara tentang perubahan Bruce Jenner dari pria menjadi wanita. Setelah sekian lama memilih untuk tak memberi komentar, kali ini Kendall Jenner mengungkapkan isi hatinya soal transgender ayahnya.

Dilansir laman Us Magazine, Rabu (6/5/2015), tangis Kendall Jenner pun pecah kala membicarakan tentang Bruce Jenner. Sambil menangis, Kendall Jenner mengatakan kepada publik kalau perubahan ayahnya tersebut merupakan tantangan terberat dalam hidupnya.

Bruce dan Kendall Jenner berfoto bersama pada 2013

"Dia (Bruce Jenner) orang paling luar biasa yang pernah aku tahu. Aku tidak ingin meminta ada ayah yang lebih baik darinya," ungkap Kendall Jenner tersedu-sedu dalam tayangan Keeping Up With The Kardashians.

Cewek berusia 19 tahun itu juga menceritakan masa kecilnya yang dihabiskan bersama Bruce dan Kris Jenner. Masih lekat diingatan Kendall ketika ayah tercintanya mengajarinya sampai bisa bersepeda hingga tumbuh besar seperti sekarang ini.

Bruce Jenner

"Dia mengajariku bagaimana cara mengendarai sepeda dan menjadi tomboy sesuai dengan diriku sebenarnya. Setiap hari kami pergi ke sekolah menempuh perjalanan 45 menit, dia mengantarku ke sekolah. Dia juga jadi yang pertama menjemputku," ujar Kendall Jenner.

Meski merasa berat, Kendall Jenner tetap mendukung keputusan ayahnya berubah menjadi wanita. Semua keluarga The Kardashians pun turut memberi dukungan kepada Bruce Jenner saat ingin bertransformasi dari pria menjadi wanita.

Bruce Jenner bersama Kim Kardashian, Kendall Jenner, Kylie Jenner, Kourtney Kardashian, dan Khloe Kardashian. (foto: eonline)

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini