Sukses

Putri Diana Sangat Inginkan Anak Perempuan Semasa Hidup

Meski begitu, Putri Diana sangat menyayangi dua putranya, Pangeran William dan Pangeran Harry.

Liputan6.com,London Keluarga kerajaan Inggris sedang berbahagia atas kelahiran putri cantik Charlotte Elizabeth Diana pada 2 Mei 2015 lalu. Jika membicarakan buah hati Kate Middleton dan Pangeran William itu, tentu tak lepas dari nama nenek yang melekat padanya, Diana Prince of Wales.

Ternyata seperti dikabarkan People, Rabu (6/5/2015) semasa hidupnya, Lady Diana, menginginkan anak perempuan.

justjared.com

"Diana selalu menginginkan putri, Diana bahkan sering menceritakan itu pada koleganya saat anak-anaknya lahir," kata Patrick Jephson, mantan sekretaris pribadi Diana kepada People.

Jephson juga menceritakan Diana sering menanyakan anak-anak perempuan si sekretaris. "Kedua anak perempuanku lahir ketika aku masih bekerja pada Putri Diana. Dia selalu berkata bahwa aku sangat beruntung mempunyai bayi perempuan," tambahnya.

telegraph.co.uk

Selain itu mantan bodyguard Diana, Ken Wharfe juga menegaskan, " Diana akan sangat sangat menyukai hal ini (kelahiran bayi perempuan kerajaan dan pemberian nama Diana)."

justjared.com

Namun bukan berarti wanita yang mangkat pada 1 Juli 1961 silam itu tak menyayangi kedua anaknya, Pangeran William dan Pangeran Harry. Mereka berdua adalah semangat hidup Diana kala itu.

Nama Diana yang disematkan pada adik Pangeran George karena mengandung filosofi yang dalam. Nama kehormatan itu akan mengingatkannya tentang sosok yang dikenal dunia sebagai wanita pemerhati dan penyayang rakyat kecil dan tersingkir.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini