Sukses

Nyaris Muncul di Avengers 2, Spider-Man Dapat Calon Sutradara

Ternyata, Spider-Man dan Captain Marvel tadinya hendak dimasukkan ke dalam film Avengers: Age of Ultron.

Liputan6.com, Los Angeles Spider-Man dan Captain Marvel ternyata adalah dua karakter superhero yang tadinya hendak dimasukkan ke dalam film Avengers: Age of Ultron. Sayangnya, memang banyak hambatan yang membuat keduanya mustahil untuk muncul.

Dilansir dari Ace Showbiz, Selasa (5/5/2015), hambatan tersebut salah satunya terkait dengan persetujuan yang belum rampung antara Sony dan Marvel Studios untuk film Spider-Man. Joss Whedon pun membuka suara tentang hal itu.

Produser Marvel Studios Kevin Feige membeberkan informasi seputar jati diri Spider-Man versi Avengers.

"Saya berkata, 'Ini akan sangat hebat jika kita bisa menambahkan beberapa lagi... Jika kita bisa membawa Captain Marvel di sana," katanya kepada Empire. "Dan mereka berbicara mengenai hal itu. Dan Spider-Man, kami bisa melakukannya juga, karena Sony telah mendekati kami selama film pertama tentang sedikit integrasi."

"Saya akan menempatkan mereka berdua, tapi tak satu pun persetujuan dibuat, dan kemudian mereka seperti, 'Kami membuat film Captain Marvel, dan kami punya Spider-Man sebagai properti!' Saya seperti, 'Aku sudah mengunci film sendiri, kalian bedebah. Terima kasih untuk tanpa apapun!" pungkasnya.

Serial TV Marvel yang dibuat untuk memperluas Marvel Cinematic Universe, dianggap Joss Whedon sebagai penghambat Avengers: Age of Ultron.

Spider-Man versi baru pun diharapkan untuk diperkenalkan pertama kali di Captain America: Civil War. Sementara itu, film baru sang manusia laba-laba kini sudah menemukan calon sutradara yang bakal terlibat.

Menurut Deadline, nama-nama yang bakal ditunjuk untuk mengarahkan film baru Spider-Man, antara lain adalah Jonathan Levine (50/50), Ted Melfi (St. Vincent), Jason Moore (Pitch Perfect), Jared Hess (Napoleon Dynamite), dan duo John Francis Daley-Jonathan M. Goldstein yang tengah menggarap reboot film Vacation.

Andrew Garfield yang menjadi tokoh utama The Amazing Spider-Man mengaku tak peduli terhadap karakternya di proyek film The Sinister Six.

Kevin Feige dan Amy Pascal sama-sama memproduseri reboot Spider-Man yang berkisar tentang Peter Parker di masa-masa SMA. Kabarnya, Peter sudah digigit laba-laba radioaktif dalam Captain America: Civil War pada 6 Mei 2016. Sehingga, asal-usulnya tak akan ditampilkan kembali.

Asa Butterfield (Hugo, Ender's Game) dan Tom Holland menjadi kandidat terkuat untuk bisa memerankan karkakter Peter Parker versi remaja. Film reboot Spider-Man direncanakan untuk bisa tayang pada 28 Juli 2017. Sementara itu, Sony Pictures memperkirakan film animasi Spider-Man bakal tiba pada 20 Juli 2018. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.