Sukses

Barang Milik Olga Akan Diberikan pada Anak Yatim

Rencananya pihak keluarga akan memberikan barang-barang almarhum Olga Syahputra pada mereka yang membutuhkan.

Liputan6.com, Jakarta Empat puluh hari sudah komedian Olga Syahputra meninggal. Banyak barang-barang almarhum hingga kini masih tersimpan rapi di rumahnya di kawasan Duren Sawit dan di Tegal Parang.

Menurut Billy Syahputra, rencananya pihak keluarga akan memberikan barang-barang almarhum pada mereka yang membutuhkan.

"Iya barang-barang mau dibagikan nanti ke yang berhak. Kan emang dibolehinnya begitu 40 hari baru boleh dibagi," kata Billy di rumah duka Jalan Kresna Raya, Duren Sawit, Jakarta Timur, Rabu (6/5/2015).

Begini gaya Olga Syahputra ledek Billy Syahputra

Billy mengatakan berdasarkan kesepakatan keluarga barang tersebut akan dibagikan secara cuma-cuma. "Enggak (dilelang). Nanti akan di kasih ke anak yatim aja," sambung Billy.

Billy siap gantikan Olga Syahputra   (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Rencananya pula, beberapa harta Olga Syahputra akan dijual untuk kemudian dibangunkan masjid. "Insya Allah pasti dibangun (masjid), sekarang masih ribet, urus 40 harian. Lokasinya saja kami belum cari," urainya.

Sementara itu, kedua orang tuanya akan pergi umrah pasca 40 hari Olga. "Mama, Bapak, saudara mama, nenek sudah pasti berangkat. Kalau Kak Reni anaknya masih kecil jadi nggak bisa ikut," tuturnya. (Fac/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini