Sukses

Tanpa Nassar, Muzdalifah Ngaku Happy

"Alhamdulillah anak-anak nggak banyak tanya soal Nassar," kata Muzdalifah.

Liputan6.com, Jakarta Sudah beberapa bulan terakhir Nassar dan Muzdalifah tak tinggal bersama. Jebolan kontes KDI itu memilih untuk minggat dari rumah mewah sang istri.

Sementara Muzdalifah memilih bertahan hidup di rumah bersama kelima anaknya. Menjalani hidup tanpa Nassar, rupanya Muzdalifah tak terlalu mempersoalkan. Ia justru merasa tetap senang, meski hidup tanpa suami.

Nassar. Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com

"Ya, happy saja (tanpa Nassar). Yang penting buat anak-anak rezekinya ada," ungkap Muzdalifah di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (6/5/2015).

Selama ini, kata Muzdalifah, anak-anaknya pun tak ada yang menanyakan keberadaan Nassar. Komunikasi antara dirinya dan pria asal Bandung itu pun belum terjalin kembali.

"Alhamdulillah, anak-anak nggak banyak tanya. (Komunikasi) belum, ah sudah lah, kita nggak tahu besoknya bagaimana. Mohon maaf aku nggak bisa banyak komentar," tutur pengusaha kaya raya tersebut. "Sekarang aku lebih ke pekerjaan dan anak-anak saja," sambung Muzdalifah.

Terakhir, Muzdalifah memastikan bahwa dirinya akan tetap kuat untuk anak-anaknya. "Kalau aku nggak kuat nanti sakit dong. Aku harus kuat, aku harus maju demi anak-anak," tutur Muzdalifah. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini