Sukses

Pengarang Naruto Siap Jadi Presenter di New York

Masashi Kishimoto, sang pengarang manga Naruto bakal mengunjungi Comic Con di New York tahun ini.

Liputan6.com, New York Majalah Weekly Shonen Jump melalui penerbit Amerika, Viz Media mengumumkan pada Selasa (5/5/2015) bahwa pengarang manga Naruto, Masashi Kishimoto bakal mengunjungi Comic Con di New York pada tahun ini.

Situs resmi film Boruto -Naruto the Movie- membukanya postingan perdananya dengan bab akhir manga Naruto.

Dilansir dari Anime News Network, Rabu (6/5/2015), Kishimoto akan mengambil bagian di dua panel acara pada 8 dan 10 Oktober 2015 mendatang. Ia juga melayani berbagai sesi tanda tangan selama konvensi yang diselenggarakan 8 hingga 11 Oktober 2015 di Javits Center, New York City.

Sebagai tambahan, ia akan muncul pada sesi tanda tangan di Toko Buku Kinokuniya dan Barnes & Noble selama mampir di acara New York Super Week pada 5-11 Oktober 2015. Bagi yang sedang mampir ke Amerika Serikat pada waktu tersebut, tentu tak akan melewatkan acara ini.

The Last: Naruto the Movie menyuguhkan penjelasan kilas balik yang memperjelas sejarah awal berdirinya

Masashi Kishimoto sendiri telah mengakhiri manga Naruto di Weekly Shonen Jump pada November 2014 lalu setelah 15 tahun berjalan. Namun, ia telah meluncurkan mini-series spinoff bertajuk Naruto: The Seventh Hokage and the Scarlet Spring (Naruto Gaiden: Nanadaime Hokage to Akairo no Hanatsuzuki) yang berkisah mengenai generasi Konoha selanjutnya pada April 2015.

Boruto -Naruto the Movie- akan dibuka di Jepang pertama kali pada 7 Agustus 2015. Hiroyuki Yamashita yang pernah menjadi sutradara episode Naruto Shippuden, didapuk untuk mengarahkan filmnya, sementara Ukyo Kodachi (Chaos Dragon) bekerja dengan Kishimoto dalam membuat naskahnya.

Tersiar kabar bahwa Naruto karya Masashi Kishimoto akan berakhir pada November 2014.

Masashi Kishimoto sendiri masih memiliki karya lain yang harus dirampungkan dalam franchise Naruto hingga musim panas tahun ini. Sementara, The Last: Naruto the Movie telah lama diputar di Indonesia. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini