Sukses

Piala SCTV Music Awards 2015 Bikin Smash Terpacu Buat Karya Baru

Rangga mengakui kalau Smash sudah jarang membuat karya spektakuler dalam setahun terakhir.

Liputan6.com, Jakarta Rangga Smash amat bangga ketika mewakili grupnya menerima penghargaan sebagai Boy/Girl Band Paling Ngetop di ajang SCTV Music Awards 2015. Rangga tak menyangka, Smash masih diberikan kepercayaan dari pemirsa SCTV untuk memboyong piala tersebut.

Usai menerima piala, Rangga pun berbagi kesan di belakang panggung. Ia menyebut, piala berbentuk microphone dari SCTV itu sebagai pelecut untuk membuat karya baru.

Boyband Smash memenangkan penghargaan untuk Boy/ Girlband paling ngetop di  SCTV Music Awards 2014   (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Sudah setahun ini Smash tidak membuat karya yang spektakuler. Dengan adanya piala ini, kami mau bikin sesuatu, karya yang baru lagi," ucap Rangga di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (6/5/2015).

Diakui Rangga, Piala SMA 2015 makin menambah koleksi prestasi yang pernah diukir Smash. Sebelumnya, boyband beranggotakan Rangga, Bisma, Dicky, Rafael, Ilham dan Reza ini juga pernah menerima piala serupa pada 2012 lalu.

"Piala ini menjadikan kami memperoleh 50 piala selama lima tahun terakhir. Terimakasih SCTV," pungkas Rangga. (fei)

Para personel boyband SMASH mulai melakoni berbagai aktivitas di dunia hiburan. Ada yang menjadi presenter hingga bintang sinetron kejar tayang (stripping) Kamis (10/4/2014) (Liputan6.com/Panji Diksana).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini