Sukses

Gagal di X Factor, Milvarra Digaet The Miska

Kini Milvarra tak mau lagi dikaitkan dengan X Factor.

Liputan6.com, Jakarta Meski sempat mencuri perhatian dengan membawakan lagu To Be With You dari Mr. Big dan Cemburu dari Dewa, Milvarra Pohan gagal di ajang pencarian bakat X Factor. Namun hal tersebut tidak lantas membuat semangat bernyanyi Milvarra mati.

Sadar Milvarra memiliki kemampuan bernyanyi yang baik dan memiliki suara berkarakter, band The Miska mendapuk cewek 25 tahun itu untuk menjadi vokalis. Milvarra pun kini bisa bermimpi lagi menjadi penyanyi terkenal seperti yang diidamkannya.

"Banyak sekali pelajaran waktu karantina (di X Factor). Awalnya merasa drop harus gugur, tapi The Miska tahu suara aku. Memang rezekinya di sini (bergabung bersama The Miska)," ujar Millvarra di sela syuting video klip The Miska berjudul Mencintai Kamu di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Meski namanya cukup dikenal setelah mengikuti ajang X Factor, namun Milvarra tak mau lagi dikaitkan dengan X Factor. Milvarra kini hanya ingin dikenal sebagai vokalis The Miska.

"Memang susah mencabut embel-embel X Factor, tapi itu tugas buat aku. Bagaimana membuat orang tahu aku bukan sekadar X Factor, tapi aku sekarang vokalis The Miska," katanya.

Menurut Ricky sang penggebuk drum, karakter suara Millvarra sesuai dengan genre musik The Miska yang mengusung musik pop rock. "Sebelumnya kami dapat vokalis, tapi kebetulan kurang cocok. Akhirnya kami menggaet Millvara," kata Ricky. (fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini