Sukses

Kalahkan Iwan Fals, Afgan Sabet Penyanyi Solo Paling Ngetop

Sejak 2009, Afgan tak pernah absen masuk nominasi SCTV Music Awards.

Liputan6.com, Jakarta Afgan membuat kejutan di malam anugerah SCTV Music Awards 2015. Penyanyi berkacamata itu sukses mengalahkan Iwan Fals dan menyabet Penyanyi Solo Paling Ngetop.

Dalam nominasi itu, Afgan bisa menyisihkan beberapa nama besar seperti Iwan Fals, Cakra Khan, Judika dan Tulus. Berhasil mengalahkan nama-nama populer itu, terang saja Afgan bangga.

"Terimakasih sudah mempercayakan saya untuk menerima piala ini. Terimakasih buat ibu Siwi (Harsiwi Achmad, Managing Director SCTV dan Indosiar), terimakasih buat fans yang sudah memacu kreativitas saya selama ini," kata Afgan di atas panggung yang digelar di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (6/5/2015).

Yang mencengangkan, Afgan sebenarnya penerima langganan piala ini. Sejak 2009, namanya ak pernah hilang dalam nominasi di SCTV Music Awards. Sebelum Afgan, dua nominasi lain sudah diumumkan yakni Boy/Girl Band Paling Ngetop dan Lagu Dangdut Piala Paling Ngetop. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini