Sukses

Raih Gelar Pendatang Baru Paling Ngetop, Aliando Syarief Merendah

Aliando Syarief merasa sebagai orang baru di dunia musik.

Liputan6.com, Jakarta Aliando Syarief mencatatkan prestasi dengan meraih penghargaan sebagai Pendatang Baru Paling Ngetop di gelaran SCTV Music Awards 2015.

Ali mengalahkan beberapa nama yang cukup tersohor di pentas musik. Nama-nama itu ialah Cita Citata, Prilly Latuconsina, Aty D'Academy dan Lesty D'Academy. Lantaran saingan yang cukup berat itu, Aliando pun merendah saat mendapat piala.

"Aku merasa mereka lebih matang dari aku, lebih pantas mendapatkan piala ini," kata Aliando di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (6/5/2015) malam.

Aliando Syarief. Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com

Hal ini pula yang membuat Ali tak banyak bicara saat dia atas panggung. Ia sempat blank saat memberikan ucapan terimakasih ketiaka menerima piala.

"Tadi memang sedikit nge-blank soalnya nggak nyangka dapat piala ini. Pokoknya terimakasih buat fans yang sudah setia sama saya," tandas bintang sinetron Ganteng-Ganteng Serigala itu. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini