Sukses

Billy Mimpi Mengenai Brangkas Milik Olga, Apa Artinya?

Billy berencana menginap di kamar Olga.

Liputan6.com, Jakarta Adik Kandung Olga Syahputra, Billy Syahputra mengatakan jika dia pernah memimpikan sang kakak. Dalam mimpinya, Billy mengungkapkan jika dia bermimpi tentang berangkas Olga yang isinya kosong. Lalu apa maksud dari mimpi Billy tersebut?

"Ini tanggapan menurut saya saja yah, kali yah, harus dijagain barang-barang Yoga, kayak rumah dan mobil. Mungkin kali yah," ucap Billy ketika ditemui di kediaman orangtua Olga di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, Rabu (6/5/2015) malam.

Ilustrasi Olga Syahputra dan Billy Syahputra (Liputan6.com/Sangaji)

Billy juga menuturkan jika dirinya tidak terlalu mengingat kapan mimpi itu terjadi. Sebab, dia mengaku banyak urusan yang perlu dia selesaikan seperti persiapan kegiatan tahlilan 40 hari almarhum Olga.

"Bang Billy sudah mimpi dua kali nih kemarin, tapi mimpinya lupa pastinya apa. Saya ingat-ingat tapi lupa. Sebelumnya memang saya sudah mimpi lewat 14 hari (Olga meninggal)," ungkapnya.

Bahkan, untuk mengobati rasa rindunya kepada sang kakak tercinta, Billy kerap menyambangi kamar Olga. Lantas, apa yang dilakukan Billy di kamar Olga?

"Kalau malam-malam saya sering di kamar Yoga, kadang solat di situ, baca Al-Quran, kadang saya foto-foto. Rencananya 40 harian Olga, besoknya Bang Billy mau nginep di kamar Yoga," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.