Sukses

Frans Mohede Ikut Berpuasa

BAGI pasangan artis Amara Lingua dan Francois Mohede, Ramadan kerap menjadi hal yang menarik. Maklum, mereka adalah pasangan lain agama. Namun, Frans mengaku, istrinya tak pernah melarang dirinya ikut-ikutan berpuasa. Biasanya, Amara hanya memperingatkan jika tak kuat, dibatalkan saja puasanya. &quo...

BAGI pasangan artis Amara Lingua dan Francois Mohede, Ramadan kerap menjadi hal yang menarik. Maklum, mereka adalah pasangan lain agama. Namun, Frans mengaku, istrinya tak pernah melarang dirinya ikut-ikutan berpuasa. Biasanya, Amara hanya memperingatkan jika tak kuat, dibatalkan saja puasanya. "Paling-paling enggak kuat tahan merokok," ujar ayah dari seorang putri ini. Menurut Frans, perbedaan yang ada dengan istrinya justru membuat hubungan mereka kian kuat. Ini terbukti sudah enam tahun usia bahtera rumah tangga mereka "Perbedaaan itu yang malah nguatin," ujar Frans. Memang, Frans mengaku, masih ada yang kurang dalam kehidupan rumah tangga mereka, yakni belum adanya pengakuan dari ibunya Amara, Itje Komara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini