Sukses

Nassar: <i>No Woman, No Cry</i>

Kisruh rumah tangga bersama Muzdalifah tak membuat pedangdut Nassar terpuruk.

Liputan6.com, Jakarta Kisruh rumah tangga bersama Muzdalifah tak membuat pedangdut Nassar terpuruk. Saat ini, Nassar justru mencoba bangkit dan move on dari wanita yang sudah memberinya satu anak itu.

Nassar juga mengatakan kalau dirinya sudah bisa lepas dari bayang-bayang Muzdalifah. Kini, Nassar pun siap menjalani hidup tanpa Muzdalifah di sampingnya.



"Oh iya dong, `move on` kan harus dong. Buat aku, masalah kemarin-kemarin itu (rumah tangga dengan Muzdalifah) bukan sesuatu yang harus dipikirkan," ucap Nassar, saat ditemui di Studio Emtek SCTV, Jakarta Barat, Rabu (6/5/2014) malam.



"Sekarang aku sudah anggap no woman, no cry," sambung pedangdut berusia 27 tahun ini.

`Move on` dari Muzdalifah dianggap Nassar sebagai proses penting kemajuan kariernya di panggung hiburan. Nassar ingin membuktikan kalau dirinya bisa sukses tanpa dibantu Muzdalifah.

Zaskia Gotik dan Nassar tampil heboh dengan kostum unik saat tampil di  acara Infotainment Award 2015, Jakarta, Jumat (30/1/2015). (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Rezeki aku alhamdulillah ada. Aku sudah ngumpulin uang untuk beli microphone baru tuh ada kan. Sekarang ngumpulin uang buat beli mobil, nggak apa-apa sampai suara serak-serak pun. Pokoknya kerja terus," kata Nassar.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.