Sukses

Nassar Tantang Muzdalifah Bercerai

Nassar pun mengancam Muzdalifah kalau dirinya yang akan lebih dulu mendaftarkan gugatan perceraian di pengadilan agama.

Liputan6.com, Jakarta Konflik rumah tangga yang dialami Nassar dan Muzdalifah sepertinya sangat sulit untuk diselesaikan. Buktinya, Nassar justru menantang Muzdalifah menyudahi prahara pernikahan dengan bercerai.

"Kalau bisa cepat selesaikan (gugat cerai), jangan saling nunggu," tantang Nassar kepada Muzdalifah, saat ditemui di Studio Emtek SCTV, Jakarta Barat, Rabu (6/5/2014) malam.

Nassar tampil pakai mahkota ratu

Nassar pun mengancam Muzdalifah kalau dirinya yang akan lebih dulu mendaftarkan gugatan perceraian di pengadilan agama. Ia tak mau masalah rumah tangganya bersama sang istri menjadi berlarut-larut.

Nassar. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

"Oh nanti ya, lihat saja saya akan tunjukan kelelakian saya. Kalau sudah habis airnya, sudah surut (masalah rumah tangga dengan Muzdalifah) baru saya ajukan sendiri (gugatan perceraian)," urai Nassar.

Nassar membantah kalau dirinya sengaja diam dan menunggu untuk melayangkan gugatan cerai terhadap Muzdalifah karena masih menyimpan keinginan untuk berdamai.

Nassar dan Muzdalifah (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Itu hal yang impossible (berdamai dengan Muzdalifah). Ada masanya saya menunggu, tapi itu nggak lama kok," tandas Nassar.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.