Sukses

Penyanyi-penyanyi Istri Muda, Detik-detik Meninggal Pepeng

Daftar penyanyi yang terbukti menjadi istri muda menarik perhatian pembaca Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta 1. Penyanyi-penyanyi Ini Berstatus Sebagai Istri Muda
Menjadi istri muda memang tak selalu diinginkan oleh beberapa wanita. Mereka tetap menginginkan menjadi satu-satunya istri yang sah baik secara agama maupun hukum. Namun, ada berbagai macam alasan lah yang membuat mereka akhirnya mau menjadi istri kedua. Atau bahkan karena sudah ditipu, sampai akhirnya berstatus istri muda.

Salah satu yang banyak dialami oleh para wanita adalah karena persoalan harta. berikut daftar artis-artis penyanyi yang menyandang sebagai istri muda.


2. Detik-detik Sebelum Meninggal, Pepeng Ucapkan Ini ke Bens Leo
Pengamat musik Bens Leo yang juga sahabat Ferrasta Soebardi atau lebih akrab disapa Pepeng Jari-jari mengaku berada di samping almarhum sebelum meninggal. Pepeng pun sempat mengeluhkan kondisinya kepada Bens Leo.

"Jadi sebelum meninggal dunia, dia genggam tangan saya dengan erat. Dia bilang, `Mas Bens, dada saya sakit`. Setelah itu matanya langsung melotot ke atas, lalu saya panggil dokter," cerita Bens Leo saat dihubungi Liputan6.com, Rabu (6/5/2015).


3. Komedian Pepeng Meninggal Dunia
Innalillahi Wainnailahi Rojiun. Indonesia kembali kehilangan seniman seniornya. Ferrasta Soebardi atau lebih akrab disapa Pepeng Jari-jari meninggal dunia di RS Puri Cinere, Depok, Jawa Barat, Rabu (6/5/2015) sekitar pukul 10.02 WIB.

Meninggalnya Pepeng disampaikan oleh sahabatnya, pengamat musik Bens Leo yang sampai detik-detik meninggalnya berada di samping almarhum.


4. 5 Simbol Seks yang Tersebar di Videoklip Big Bang Bae Bae
Big Bang kembali ke dunia musik dengan karya barunya Bae Bae. Sejak awal, Big Bang membocorkan konsep videoklipnya ditunjukkan khusus untuk orang berusia 18 tahun ke atas.

Meski terlihat dewasa, Bae Bae tak hanya menggambarkan sesuatu yang vulgar, tapi hanya dibuat sedikit berbeda dari video Big Bang lainnya. Rupanya Big Bang menggunakan beragam simbol seks yang tersebar di videoklip Bae Bae.


5. Top 6 Lagu Barat Paling Populer Pekan Ini (6-12 Mei 2015)
 Berbagai hal telah terjadi dan mewarnai blantika musik dunia selama sepekan ini. Layaknya pelangi, tiap warna memilliki perannya tersendiri. Layaknya dunia musik, hidup Anda pasti juga penuh warna. Ada naik, ada turun, ada senang, ada sedih.

Jangan biarkan lika-liku dunia mempengaruhi suasana hati. Menemani Anda menikmati indahnya dunia, Liputan6.com kembali menghadirkan tangga lagu barat kita pekan ini yang terangkum dalam Top 6.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini