Sukses

Sukses jadi Rockstar, Taylor Momsen Tidak Kangen Akting

Ia sangat menikmati hidupnya sebagai rockstar.

Liputan6.com, Los Angeles Mantan pemeran Jenny Humphrey dalam serial Gossip Girl, Taylor Momsen, yang kini sibuk dengan bandnya The Pretty Reckless mengaku sama sekali tidak merindukan dunia akting. Ia sangat menikmati hidupnya sebagai rockstar.

"Tidak, tidak sama sekali," jawabnya ketika ditanya Entertainment Weekly baru-baru ini.

Taylor Momsen

"Saya berhenti karena akhirnya saya bisa tur bareng band, dan saya mendapat kesempatan melakukannya. Dan banyak orang berpikir saya tak mampu. Saya rasa saat saya berhenti akting, mereka pikir saya gila, dan sekarang, tiga lagu no.1, jadi mereka salah," lanjut Taylor Momsen.

Taylor Momsen juga membantah kalau ia bermusik karena aji mumpung. Ia mengungkapkan bahwa musik adalah obsesinya sejak kecil, dan ia juga sudah suka menulis lagu dari usia belia.

The Pretty Reckless (foto: Lovelydenver.com)

"Sejak saya kecil, saya selalu bernyanyi, mencatat lagu, dan mengarang hal-hal.. Kau menulis banyak lagu jelek sebelum berhasil menulis lagu bagus. Saya harus menunggu hingga beranjak dewasa sampai akhirnya saya punya materi lagu yang pantas didengarkan. Tapi tidak, saya memulainya sudah lama. Terasa seperti terapi buat saya, dan masih," tambahnya.

Taylor Momsen `Pretty Reckless` (foto: Just Jared)

Dan rupanya, Taylor Momsen memang hidup tak jauh dari dunia seni. Setelah akting dan musik, ternyata ia juga suka melukis dan memahat di sela-sela waktunya.

"Saya suka melukis dan memahat, tapi tidak terlalu bagus.. Seperti bantuk lain terapi," pungkas Taylor Momsen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini