Sukses

Cerita Pipik Dian Irawati `Digaet` Dua Vokalis Band

Ada alasan mengapa Pipik mau berduet dengan dua vokalis, Sunu (vokalis band Matta) dan Ray (vokalis band Nineball).

Liputan6.com, Jakarta Pipik Dian Irawati belakangan ini terlihat dekat dengan dua vokalis band yakni Sunu (vokalis band Matta) dan Ray (vokalis band Nineball). Bukan urusa hati, ketiganya akrab lantaran terlibat di pembuatan single religi berjudul Innallaha Ma'anna.

Ada alasan mengapa Pipik mau berduet dengan dua vokalis yang menamakan diri Duo Medina itu. Bagi Pipik, lagu tersebut merupakan cerminan pengalaman hidup yang pernah ia lalui.



"Innallaha Ma'anna artinya Allah selalu bersama kita. Ini saya alami betul. Lagu ini ingin menunjukkan kalau Allah ingin tahu seberapa mampu kita mendekatkan diri lewat ujian yang Dia beri," kata Pipik saat jumpa pers di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (6/5/2015).

Sunu-Ray gaet Pipik untuk duet bareng

Karena hal itu, tak perlu banyak waktu bagi Pipik untuk mempertimbangkan ajakan duet dari Duo Medina. Setelah take vokal rampung, mereka pun terbang ke Hongkong untuk menggarap videoklip single tersebut.

Pipik-Sunu-Ray

Sementara itu, Sunu dan Ray mengaku punya alasan khusus mengapa mengajak Pipik terlibat di single ini. " Pemilihan Pipik merupakan hasil musyawarah dengan produser. Dicari sosok yang cocok dengan lagu, suaranya bagus dan memenuhi syarat. Terpilihlah Pipik," cetus Sunu. (Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini