Sukses

Kebenaran Hubungan Justin Bieber dengan Model Seksi Shanina Shaik

Justin Bieber belakangan tampak lengket dengan model seksi Shanina Shaik, benarkah keduanya berpacaran?

Liputan6.com, Los Angeles Justin Bieber tak ada habisnya menebar pesona kepada para wanita. Penyanyi berusia 21 tahun ini kembali dikabarkan dekat dengan seorang model bernama Shanina Shaik. Keduanya sering terlihat menghabiskan waktu bersama.

Bahkan beberapa kali Justin Bieber dan Shanina Shaik tertangkap kamera paparazi asyik bermesraan. Model asal Australia itu pun dianggap menjadi tipe idaman Justin Bieber. Namun benarkah mereka berpacaran?

Justin Bieber tampak asyik bersama model Australia

Dilansir laman Gossip Cop, Kamis (7/5/2015), meski begitu dekat, Bieber dan Shanina Shaik tidak berpacaran. Keduanya hanya berteman layaknya Bieber dengan Kendall Jenner. Isu pelantun hits Baby itu menjalin asmara bersama Shanina Shaik tak benar adanya.

"Sekarang ini, dia (Justin Bieber) berstatus single. Mereka tak berpacaran," ujar seorang sumber terdekat Justin Bieber.

Justin Bieber dan Shanina Shaik. (foto: celebuzz)

Pelantun hits Never Say Never tersebut pertama kali terlihat bersama Shanina Shaik saat berpesta bareng di Hard Rock Hotel and Casino di Las Vegas. Tak hanya itu, model seksi asal Australia ini juga ikut menemani Bieber nonton pertandingan tinju Mayweather-Pacquiao.

Tampaknya Bieber benar-benar mengingat ultimatum yang diberikan Selena Gomez agar bisa kembali bersama. Mantan kekasihnya itu meminta agar Bieber harus menjauh dari semua gadis-gadis yang didekatinya.

Justin Bieber. (foto: eonline)

(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.