Sukses

Hyoyeon SNSD Akan Jujur Tentang Dirinya di Reality Show

Hyoyeon `Girls Generation` mengungkapkan sisi dirinya yang lain dalam reality show yang dibintanginya [Foto: StarDaily].

Liputan6.com, Seoul: Secara perdana, Hyoyeon yang merupakan personel Girls Generation akan mengungkapkan sisi dirinya yang tak pernah terungkap di publik dalam sebuah reality show. Acara bertajuk Hyoyeon’s Million Likes dibintangi Hyoyeon tentang hidupnya sebagai seorang seleb dan wanita biasa.

Di sini, Hyoyeon juga akan berbagi tips kecantikan, fesyen dan gaya hidup dirinya. Rupanya acara ini hadir dari warna-warni hidup Hyoyeon yang terangkai di media berbagi gambar Instagram miliknya, diwartakan StarDaily, Kamis (7/5/2015).



"Reality show yang dibintangi Hyoyeon ini merupakan gambaran dan kisah hidup personel Girls Generation tanpa ada yang ditutup-tutupi, termasuk jadwal pribadinya,,' ujar sebuah sumber, diwartakan Naver.

Selain sibuk sebagai personel girl band papan atasa Korea Selatan Girls Generation, Hyoyeon juga berjibaku dengan kegiatan solonya yang tak kalah sibuk. Secara perdana, Hyoyeon’s Million Likes akan tayang Juni mendatang.



Hyoyeon memang dikenal sebagai seleb yang jujur mengenai perasannya. Sebelumnya, Hyoyeon sempat mengungkapkan akan selalu menorehkan kenangan bersama Girls Generation, saat jessica hengkang 2014 silam dianggap menjadi masa sulit yang dialaminya bersama rekan-rekan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini