Sukses

Rindu Olga Syahputra, Tarra Budiman Curhat di Makam

Tarra Budiman tak bisa melupakan almarhum sahabatnya, Olga Syahputra.

Liputan6.com, Jakarta Sudah 40 hari Olga Syahputra kembali kepangkuan Sang Pencipta. Namun sosoknya masih melekat di benak salah satu sahabatnya, Tarra Budiman. Maklum nama Tarra melambung berkat campur tangan Olga.

Tarra Budiman pun mengaku sering rindu dengan Olga Syahputra. Jika sudah begitu, ia pun mendatangi makam Olga. "Kalau gue rindu sama Olga, biasanya gue pergi ke makamnya. Di sana gue ngobrol, curhat di depan makamnya," kata Tarra Budiman, di temui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (7/5/2015).

Billy Syahputra bersama Tarra Budiman dan Chand Kelvin. Foto: Fachrul Rozie/Liputan6.com

Tarra Budiman sadar betul apa yang dilakukannya tak mendapat feedback dari Olga Syahputra. Namun, ia mengaku lega usai menceritakan semua masalahnya di sana.

Depok

"Gue tahu nggak ada jawabannya. Gue juga berdoa buat Olga. Dulu gue juga suka curhat sama Olga, dan kalau ngobrol ma dia harus ada jawabannya. Nah, di makam gue cuma mau ungkapin keinginan gue saja," lanjut pemain film Air dan Api

Tarra Budiman termenung mengenang kepergian Olga Syahputra yang sangat berjasa terhadap dirinya. (foto: galih w. satria)

Menjelang 40 hari, Tarra Budiman pun tak lupa mendatangi makam Olga, dan memanjatkan doa agar mendapatkan tempat yang layak di sisiNya.(Pur/Mer)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.