Sukses

Gruadate Band Gandeng Pay di Lagu Bercahaya

Tak mau asal terima lagu, personel Graduate Band juga ikut terlibat dalam pembuatan lagu Cahaya yang diciptakan Pay.

Liputan6.com, Jakarta Graduate Band sangat serius ketika memutuskan untuk terjun keindustri musik. Salah satu buktinya, untuk mendapat lagu enak didengar, bang yang beranggotakan Adli (drum), Thoriq (bass), Fathur (keyboardist) dan Titan (vokal) menggaet Pay untuk single bertajuk Bercahaya.

Namun tak mau asal terima lagu dari Pay, Graduate Band juga terlibat dalam pembuatan lagu Bercahaya. "Kami nggak pernah ragu dengan karya Pay. Tapi selain itu kami juga ingin lagu yang dibuat memang menyatu dengan karakter kami. Kebetulan pula Pay itu orangnya asyik banget buat diajak kerjasama," ujar Thoriq bersama personel Graduate Band lainnya, saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Lagu Bercahaya sendiri berisi sebuah kisah positif seorang anak muda yang coba hidup sehat. Dimulai dari jauhkan diri dari narkoba hingga pengaruh negatif lainnya. "Ya ceritanya seperti jangan sampai kita ke jalan yang salah," timpal Titan. 

Bukti keseriusan Graduate Band lainnya adalah, single Bercahaya nantinya akan dijadikan soundtrack untuk film horor garapan sutradara Rizal Mantovani, Damona yang dirilis pada Agustus 2015.

"Lagunya juga nanti akan kami buat dua versi, bahasa Indonesia dan Inggris. Dibuat dua versi karena kami berharap lagu tersebut bisa go international," jelas Titan.

Selain Bercahaya, Graduate Band juga sebelumnya sempat merilis single Kisah Abadi dan Tetaplah di Sini. Graduate Band berdiri pada 11 Juni 2011 dan karya-karya mereka telah diputar hampir di seluruh radio di Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini