Sukses

Tak Terlalu Laku di Korea Selatan, KARA Justru Taklukkan Jepang

Meski di negara asalnya kurang terlalu diterima, KARA berhasil menaklukkan dunia hiburan Jepang dengan karya terbarunya.

Liputan6.com, Tokyo Girl band K-Pop KARA ternyata lebih terkenal di dunia hiburan Jepang. Buktinya, KARA beberapa kali merajai deretan tangga lagu ternama negeri sakura Oricon dengan karyanya Jet Coaster Love (2011).

KARA kembali merajai Oricon dengan karya terbaru Summergic langsung menempati posisi tertas Oricon daily single chart, dilansir dari Nate, Kamis (7/5/2015). Hebatnya, KARA merupakan satu-satunya group idol asal Korea Selatan yang bertengger di chart ternama di negeri sakura itu.



KARA berhasil menyingkirkan group idol asal Jepang, seperti Hey! Say! JUMP! dan CLOVER Z. KARA membuat penggemarnya bangga karena berhasil menaklukkan Jepang.

"Hubungan Jepang dengan Korea Selatan akhir-akhir ini kurang baik. Namun KARA berhasil merajai dunia hiburan Jepang dengan menjual 30 ribu keping karyanya. Selamat," tulis pengguna [+110, -23].



"Tampaknya KARA memang masih tetap beraksi dan terkenal di Jepang. Sungguh membanggakan," tambah pengguna [+115, -31].

Saat ini, KARA tengah sibuk dengan proses promosi karya terbarunya di Jepang. KARA menggelar fan meeting untuk bertatap muka serta berjabat tabngan dengan penggemar yang akan diadakan di Tokyo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini