Sukses

Gemar Olahraga Outdoor, Kulit Dian Sastro Gosong

Tapi jangan khawatir, meski kulit gosong Dian Sastro tetap cantik.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi ibu dengan dua orang anak membuat kesibukan Dian Sastrowardoyo kian bertambah padat. Meski begitu, Dian tak pernah lupa untuk selalu berolahraga. Yang ditekuni Dian saat ini ialah beberapa olahraga yang bersifat outdoor alias luar ruangan.

"Iya aku lagi suka panahan dan boxing. Ada beberapa olahraga lagi yang mau aku coba," kata Dian di kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (7/5/2015).

Dian Sastro (Liputan6.com/Panji Diksana)

Meski membentuk tubuh ideal, olahraga macam itu punya dampak lain. Bintang film Ada Apa dengan Cinta? itu mengaku kulitnya jadi gosong dan mulai gelap.

"Jadi agak gosong kulitnya. Pas ketahuan ketika ganti warna rambut, terasa beda sekali kulit wajahnya," kata istri Indraguna Sutowo ini.

Meski kulitnya tak seputih dan secerah biasanya, tapi hal itu tak menghilangkan kecantikan Dian. "Apalagi aku kan suka make-up, dandan. Jadi memang sering ubah penampilan biar dapat semangat baru," tutuR ibu dari Syailendra Sutowo dan Ariandra Nariratana Sutowo ini. (fei)

Foto: Instagram

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.