Sukses

Nassar Gugat Cerai Muzdalifah Setelah Idul Fitri?

Yang pasti, Nassar ingin segera mengakhiri rumah tangganya dengan Muzdalifah.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Nassar dengan Muzdalifah saat ini sedang dirundung prahara. Apalagi keduanya sudah tidak tinggal serumah. Bahkan dikabarkan, Nassar akan segera menggugat cerai istrinya itu usai hari raya Idul Fitri.

Saat dikonfirmasi mengenai kabar tersebut, ini kata Nassar. "Ya kita lihat saja nanti. Kalau nunggu lama lama kan nggak enak yah, nanti kita musti cepat-cepat selesaikan," kata Nassar ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (6/5/2015).

Belum jelas maksud dari ucapan Nassar, apakah dirinya akan menggugat istrinya usai atau malah sebelum Idul Fitri. Namun yang pasti, pelantun Seperti Mati Lampu ini ingin mengakhiri rumah tangganya dengan Muzdalifah secara baik-baik. "Aku kan kenal baik berpisah pun baik yah," ujar Nassar singkat.

Masalah anak, pedangdut kelahiran 5 Januari 1988 ini menyerahkan sepenuhnya kepada Muzdalifah. Ia ingin anak dari pernikahannya, Falhan Abssar diurus oleh istrinya itu. "Anak anak mah silahkan ikut mamahnya, aku mah tetap bapaknya," kata Nassar.

Nassar dan Muzdalifah (Liputan6.com/Panji Diksana)

Seperti diketahui keretakan rumah tangga Nassar dan Muzdalifah diketahui publik semenjak Nassar angkat kaki dari rumah istrinya dan memilih tinggal di rumah sang nenek di kawasan Bogor, Jawa Barat. Hubungan keduanya kian memanas, setelah Muzdalifah menarik lagi mobil pemberiannya kepada Nassar. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini