Sukses

Zac Efron Malu Bokongnya Terlihat

Dalam film terbarunya, Zac Efron harus beradegan bersepeda motor tanpa mengenakan pakaian.

Liputan6.com, Los Angeles Zac Efron kembali berakting dalam film komedi terbarunya berjudul Dirty Grandpa. Dalam film tersebut Zac kerap menanggalkan pakaiannya. Dadanya yang kekarnya pun terlihat jelas.

Salah satu adegan di film itu Zac Efron harus bersepeda motor dengan kondisi telanjang. Tapi untuk beberapa alasan, Zac malu memperlihatkan bagian pantatnya.

Zac Efron

Dilansir laman news.com.au, Kamis (7/5/2015), Zac Efron pun menolak memperlihatkan pantatnya yang hanya mengenakan g-string. Bahkan, sebelum mengendarai sepeda motor tersebut, ia menutupinya dengan handuk.

Zac Efron

Dan memang, dalam adegan tersebut aktor 27 tahun ini terlihat tak memakai apapun, selain g-string dan sepatu flat. Zac Efron pun harus mengendarai sepeda motor sport.

Mirror.co.uk

Film komedi yang direncanakan rilis pada Desember 2015 ini Zac Efron akan bermain bersama Julianne Hough, Robert De Niro, dan Zoey Deutch.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini