Sukses

Meryl Streep jadi Rockstar di Film Baru

Ia berperan sebagai seorang rocker yang harus bertemu dengan keluarga yang telah lama ia tinggalkan demi musik.

Liputan6.com, Los Angeles Meryl Streep mendapat peran menarik di film terbarunya Ricki and The Flash. Ia berperan sebagai Ricki, seorang musisi wanita gaek yang harus bertemu keluarganya lagi setelah sekian lama meninggalkan mereka demi impian bermusiknya.

Meryl Streep dalam film terbarunya Ricki and The Flash (foto: trailer clip)

Hingga suatu hari, ia mendapatkan kesempatan lagi untuk memperbaiki hubungannya dengan keluarga. Dengan gaya hidup yang bertolak belakang, Ricki yang seorang musisi rock harus menghadapi keluarganya yang cenderung biasa-biasa saja.

Anne Hathaway dan Meryl Streep di Devil Wears Prada. (dok. E!News)

Putri asli Meryl Streep, Mamie Gummer, juga turut berperan di film tersebut, berperan sebagai putri Ricki, Julie.

Bisakah Ricki mendapatkan kembali simpati dan kasih sayang keluarga yang telah ditinggalkannya bertahun-tahun? Sabar, `Ricki and The Flash` baru akan tayang Agustus 2015 mendatang.

Meryl Streep jenuh dengan penghargaan bergengsi yang selama ini menjadi ajang unjuk gigi artis.

Penasaran? Coba lihat trailernya berikut:

Meryl Streep sudah berkarir sejak era 70-an. Ia telah banyak memenangkan banyak penghargaan. Untuk generasi sekarang, mungkin ia dikenal atas perannya sebagai bos galak dalam The Devil Wears Prada bersama Anne Hathaway.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.