Sukses

Akhirnya Aamir Khan Kunjungi Salman Khan

Media di India sempat heran dengan Aamir Khan yang seolah diam setelah Salman Khan divonis 5 tahun penjara 6 Mei kemarin.

Liputan6.com, Jakarta Berita Salman Khan divonis penjara 5 tahun menjadi berita menggemparkan di India. Di media sosial, berita tersebut bahkan sempat menjadi trending topic di Twitter, saat sang aktor divonis pada Rabu (6/5/2015).

Pro dan kontra atas putusan tersebut pun muncul di masyarakat. Banyak yang menilai keputusan tersebut adil, namun tak sedikit yang menilai keputusan tersebut terlalu kejam. 

Sejumlah sahabat Salman Khan sesama bintang Bollywood mengungkapkan kesedihan dengan keputusan tersebut. Mereka di antaranya adalah Sonakshi Sinha, Riteish Deshmukh, Varun Dhawan, Alia Bhatt dll. Bahkan beberapa artis ternama Bollywood langsung mendatangi rumah Salman ketika aktor 49 tahun tersebut divonis hakim.

Namun yang mengejutkan, hingga Rabu (6/5/2015) malam Aamir Khan tak bereaksi dengan hukuman yang diterima Salman Khan. Semua orang tahu kalau Salman dan Aamir adalah dua sahabat yang begitu akrab. Aamir tak terlihat mengunjungi Salman baik sebelum mau pun sesudah vonis. Di Twitter pun, Aamir diam tak mengucapkan apa pun tentang Salman. Padahal selama ini Aamir Khan dikenal sebagai selebriti yang aktif di Twitter.

Mengherankan memang, Aamir Khan yang dekat dengan Aamir seperti menghilang ketika sang sahabat tertimpa musibah. Berbeda dengan Shahrukh Khan yang sempat mendatangi apartemen Salman Khan di malam hari sebelum bintang film Dabangg itu divonis pengadilan. Padahal, Salman Khan dan Shahrukh Khan sempat bermusuhan lama, meski sekarang kembali menjadi sahabat dekat.

Namun pikiran buruk mengenai Aamir Khan yang tak menunjukkan empatinya terhadap Salman Khan akhirnya terbantahkan. Pada Kamis (7/5/2015) pagi, seperti dikutip NDTV, Aamir Khan terlihat mengunjungi Salman Khan di apartemennya.

Aamir Khan terlihat mengunjungi apartemen Salman Khan setelah Salman divonis penjara selama 5 tahun. Foto: NDTV.com

Setelah keluar dari apartemen, Salman mengantar langsung Aamir menuju mobil. Aamir terlihat mengenakan t-shirt putih. Sedangkan Salman Khan terlihat mengenakan kaos biru lengan panjang.

Setelah berpisah, dua aktor yang sama-sama membintangi film Andaz Apna Apna itu saling berpelukan. Terlihat kalau keduanya merupakan teman yang akrab seperti layaknya adik dan kakak.

Aamir Khan terlihat mengunjungi apartemen Salman Khan setelah Salman divonis penjara selama 5 tahun. Foto: NDTV.com

Selain Aamir Khan, di hari ini Salman Khan juga didatangi sahabat lainnya dari dunia Bollywood dan salah seorangnya, Karan Johar.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.