Sukses

Digimon Adventure Tri Miliki Video Teaser Panjang Baru

Digimon Adventure Tri Miliki Video Teaser Panjang Baru

Liputan6.com, Tokyo Anime Digimon Adventure telah berlalu 15 tahun lamanya. Seiring berjalannya waktu, pihak studio pun membuat lanjutannya dengan judul Digimon Adventure tri. Konsepnya cukup menjanjikan jika kita melihat trailernya yang telah diunggah akun YouTube Toei Animation sejak Rabu (6/5/2015) lalu.

Video teaser Digimon Adventure tri menandainya sebagai awal dari Proyek Ultah ke-15 DIGIMON ADVENTURE. Di dalamnya videonya sendiri hanya menampilkan sosok Digimon beserta pemiliknya masing-masing yang sudah beranjak dewasa.

Delapan pengisi suara asli monster di anime Digimon Adventure, bakal reuni kembali di Digimon Adventure Tri.

Selain itu, terdapat juga cuplikan adegan pertempuran antar Digimon yang benar-benar lebih cadas ketimbang versi anime sebelumnya. Bahkan, perubahan wujud masing-masing monster tidak terlihat norak dan malah lebih keren. Di awal dan akhir video, kita bisa melihat lakon anime, Taichi bersama partnernya, Agumon.

Selain itu, diumumkan juga bahwa delapan orang pengisi suara asli para monster yang ada di anime Digimon Adventure, bakal reuni kembali di sekuel kali ini untuk menemani delapan karakter anak-anak di judul sebelumnya yang kini sudah beranjak remaja.

Delapan pengisi suara asli monster di anime Digimon Adventure, bakal reuni kembali di Digimon Adventure Tri.

Mereka yang akan mengisi kembali suara para monster petarung imut itu adalah Chika Sakamoto sebagai Agumon, Mayumi Yamaguchi sebagai Gabumon, Katori Shigematsu sebagai Piyomon, Junko Takeuchi sebagai Gomamon, Kinoko Yamada (Shihomi Mizowaki) sebagai Palmon, Miwa Matsumoto sebagai Patamon, Takahiro Sakurai sebagai Tentomon, dan Yuka Tokumitsu sebagai Tailmon.

Selain untuk anime, semua pengisi suara juga akan kembali terlibat di drama CD yang akan dikemas bersama boks Digimon Adventure Blu-ray bulan ini. Situs resmi juga mengumumkan bahwa suara Kouji Wada akan kembali terdengar di pembuka anime dengan lagu dari seri awal, Butter-Fly, sementara suara Ayumi Miyazaki juga bakal terdengar lagi di tengah anime melalui lagu Brave Heart.

Delapan pengisi suara asli monster di anime Digimon Adventure, bakal reuni kembali di Digimon Adventure Tri.

Pengumuman sekuel anime ini terkuak melalui pihak Toei pada Agustus 2014 lalu. Disebutkan juga bahwa karakter utamanya, Taichi yang menjadi partner Agumon, kini berusia 17 tahun dan telah menjadi siswa SMA. Desain karakter Yamato Ishida pun juga telah diumumkan.

Dijanjikan bahwa anime ini akan menceritakan sebuah kisah dan petualangan baru yang semakin berkembang untuk semua 'DigiDestined' di seluruh dunia. Sebuah pamflet telah dirilis sejak lama untuk menegaskan bahwa proyek ini merupakan seri anime terbaru. Digimon Adventure tri bakal tayang perdana April 2015. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini