Sukses

Seksinya Megan Fox Bergaya ala Britney Spears

Rambut Megan Fox jadi terlihat pendek dan pirang. Ayo lihat fotonya.

Liputan6.com, Los Angeles Megan Fox adalah bintang utama wanita di film Teenage Mutant Ninja Turtle, pemeran April O`Neil tersebut tampak berambut coklat panjang. Tetapi untuk penampilannya di film yang kedua, Fox muncul nyaris tak dikenali.

foto: RadarOnline

Dikutip Us Magazine belum lama ini, Fox tampak sangat berbeda dengan rambut pendek model bob pirang. Baju Megan Fox terinspirasi dari penampilan Britney Spears dalam videoklip Baby One More Time yang sempat tenar sekitar 1999 silam.

Istimewa

Megan Fox ala Britney Spears ini begitu seksi. Ia tampak mengenakan kemeja putih yang ditali di atas pusarnya, rok pensil hitam dan stocking selutut di Grand Central Terminal, New York.

foto: RadarOnline

Wanita 28 tahun ini juga mengenakan kacamata dengan frame hitam dan lipstick warna pink. Dalam foto lain, Megan tampak mengenakan rok rampel dan cardigan hitam. Wanita ini berjalan dengan tatapan mata sinis. Penampilan Megan Fox begitu seksi. Namun, tenang saja, rambut Megan Fox ini tak asli melainkan hanya wig atau rambut palsu. 

foto: RadarOnline


Sekuel yang kedua Teenage Mutant Ninja Turtles dirilis pada 3 Juni 2016 nanti. Pemerannya pun melibatkan Stephen Amell dan Alessandra Ambrosio, salah satu model Victoria Secret. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.