Sukses

Hadiri SCTV Awards, Syahrini Bergaya Ala Seleb di Met Gala

Di SCTV Awards, Syahrini mengenakan gaun menjuntai kebawah dan memakai headdress berwarna hitam.

Liputan6.com, Jakarta Syahrini datangi acara penghargaan SCTV Awards yang diselenggarakan di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (6/5/2015). Artis dan penyanyi ini tampil tak biasa untuk ajang penghargaan tersebut. Syahrini datang dengan gaun-gaun yang bertema sama dengan Met Gala 2015.

Syahrini menerima penghargaan SCTV Music Awards 2015. Foto: Fasial R. Syam/Liputan6.com

`China: Through the Looking Glass`adalah tema besar Met Gala 2015. Bisa diartikan dengan budaya dan estetika orang Cina yang masuk dalam budaya fesyen orang barat. Syahrini datang dengan pakaian yang menjuntai di bagian belakangnya. Syahrini dengan gaun hitamnya itu bergaya glamor.

sumber foto: Instagram Syahrini

Artis yang mendapat penghargaan sebagai penyanyi Solo Wanita Paling Ngetop di ajang SCTV Music Awards 2015 tersebut sempat berganti-ganti baju. Selain bajunya yang menjuntai itu, pelantun Sesuatu tersebut juga mengenakan aksesoris pada kepalanya atau lebih mirip dengan headdress berwarna hitam.

sumber foto: Instagram Syahrini

Entah Syahrini memang kebetulan menyukai gaun-gaun besar atau mungkin terinspirasi dari seleb Hollywood. Pada 5 Mei 2015 lalu ajang Met Gala digelar di New York. Banyak seleb Hollywood datang dengan gaun seksi yang menjuntai sampai ke lantai, di antaranya adalah Sarah Jessica Parker, Rihanna, Jennifer Lopez, Kim Kardashian dan Beyonce.

Istimewa

(Sarah Jessica Parker dengan gaun dan aksesori di kepala hasil rancangan Philip Treacy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.