Sukses

Adam Levine Ungkap Pengalamannya Dipeluk `Pegulat Sumo`

Adam Levine yang membeberkan pengalaman buruknya menjadi musisi terkena hingga sering `diserang` penggemarnya.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang idola tak hanya mendapatkan ketenaran saja, tapi juga harus melayani penggemar. Hal itu diungkapkan Adam Levine yang membeberkan pengalaman buruknya menjadi musisi terkena hingga sering `diserang` penggemarnya. 

"Masalahnya adalah, (beratnya) 40 kg, tidak berbahaya? Jelas. Namun karena mengagetkan dan saat itu mataku tertutup apakah rasanya seperti diserang oleh seorang pegulat sumo? Iya," ungkapnya dalam acara Jimmy Kimmel Live baru-baru ini.

"Karena tak pedulli seberapa percaya dirinya dirimu dapat mengalahkan seseorang yang mengancam hidupmu, jika kau menutup matamu sekarang dan seseorang berlari ke arahmu, itu akan sangat menakutkan," tambahnya.

Maroon 5 the wedding crasher

Insiden yang dimaksud adalah ketika seorang wanita tiba-tiba naik ke atas panggung ketika ia tengah bernyanyi dengan mata tertutup. Tak hanya itu, perempuan tersebut sempat tak mau melepas Adam dan entah sengaja atau tidak, mencengkram kuping dan membuat kuping Adam Levine terluka.

ibtimes.com

Adam Levine memang bagaikan magnet bagi kaum hawa. Vokalis Maroon 5 tersebut bisa jadi adalah pria terseksi di dunia. Setiap ia manggung, penonton wanita dibuat menjerit histeris olehnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini