Sukses

Jennifer Lawrence-Chris Martin Pergi Ke Acara Amal Bersama

Jennifer Lawrence dan Chris Martin kini lebih hati-hati ketika tampil di depan publik.

Liputan6.com, Los Angeles Hubungan Jennifer Lawrence dan Chris Martin mengundang banyak pertanyaan fans. Mereka dikabarkan telah putus nyambung sejak Chris Martin bercerai dari istrinya, Gwyneth Paltrow. Tetapi belum lama ini keduanya tengah mengonfirmasi sedang bepergian menuju acara amal untuk gempa Nepal di Coronet, Los Angeles.

Dailymail

Dikabarkan Dailymail, Kamis (7/5/2015) Jennifer Lawrewnce dan Chris Martin meninggalkan acara itu dalam waktu yang hampir bersamaan hanya saja berjalan secara terpisah dan menutupi wajah seperti biasa.

Dailymail

(Jennifer Lawrence keluar sendiri, tak lama kemudian disusul Chris Martin)

Pemenang Oscar dan pentolan Coldplay tersebut sempat terlihat makan siang bersama di New York City beberapa minggu setelah Paskah. Sejak itu keduanya memang selalu menjaga jarak di depan publik.

Jennifer Lawrence mengenakan tank top putih dan celana panjang warna hitam, ia juga memakai kalung berbentuk seperti mutiara. Sedangkan Chris Martin memakai celana panjang abu-abu dengan kaos lengan panjang dan topi untuk menutupi wajahnya. 

Dailymail

(Wajah senang Chris Martin saat kepergok paparazi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.