Sukses

Demi Rp 19,7 M, Jamie Dornan Lebih Vulgar di Sekuel Fifty Shades?

Jamie Dornan kabarnya rela tampil lebih frontal di sekuel Fifty Shades of Grey lantaran dibayar hingga Rp 19,7 miliar.

Liputan6.com, Los Angeles Jamie Dornan kabarnya bakal tampil lebih vulgar di sekuel Fifty Shades of Grey. Tak tanggung-tanggung, pemeran Mr Grey itu dikabarkan akan benar-benar telanjang di film lanjutannya yang bertajuk Fifty Shades Darker.

Tawaran bernilai jutaan dollar pun telah menghampiri Jamie Dornan. Tim produksi Fifty Shades Darker telah menawarkan honor baru untuk aktor yang tengah melejit tersebut. Produser telah memastikan bayaran selangit untuk Jamie Dornan demi lebih vulgar.

Jamie Dornan dan Dakota Johnson berbagi cerita tentang betapa tidak nyamannya melakukan adegan seks di film.

"Mereka telah menawarkan kepada Jamie bonus sebesar USD 1,5 juta (sekitar Rp 19,7 miliar) untuk melakukan adegan yang lebih vulgar dan frontal dari sebelumnya di Fifty Shades Darker," ujar seorang sumber dilansir laman Hollywoodlife, Kamis (7/5/2015).

Tanggal rilis Fifty Shades Darker itu telah dipastikan tayang 10 Februari 2017. Penampilan pertama Jamie Dornan di film tersebut pun sudah tersebar di dunia maya. Ia tampak mengenakan topeng hitam dengan setelah tuxedo.

Penampilan pertama Jamie Dornan sebagai Christian Grey di Fifty Shades Darker baru saja beredar. (foto: etonline)

Pihak Universal Pictures belum mengumumkan secara resmi kalau proses syuting Fifty Shades Darker telah dimulai. Film ketiga dari Fifty Shades of Grey juga ditargetkan tayang 9 Februari 2018.

Kabar tentang sekuel Fifty Shades of Grey ini sudah beredar bahkan sejak film tersebut baru dirilis Februari 2015. Tak hanya Jamie Dornan, Dakota Johnson pun sudah dipastikan tetap berakting untuk film bergenre drama erotis itu.

Jamie Dornan Mengantongi Rp 90 miliar untuk sekuel Fifty Shades of Grey. (foto: Mirror.co.uk)

(Fir/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini